DULU KAYA! Bro Omen Jual Akun YouTube 500 Juta,Terlilit Hutang Karena CRIPTO

DULU KAYA! Bro Omen Jual Akun YouTube 500 Juta,Terlilit Hutang Karena CRIPTO

Sabtu, 30 September 2023, September 30, 2023
Foto: Youtuber Motor Vlog Channel Bro Omen


VISTORBELITUNG.COM,channel Bro Omen Merupakan seorang youtuber Motor Vlog yang kini memiliki subscriber sudah hampir 1,53 Juta Pengikut di youtube. 


Dirinya dikenal sebagai Vloger Motor Yang Merivew keseharian dirinya,dengan menggunakan Motor dan Bertemu dengan Orang-orang di jalanan. 


Namun kini secara mengejutkan beredar kabar pada 23/sep/2023 Bro Omen mengumumkan ingin menjual Akun YouTube miliknya sebesar Rp.500 Juta 


"kisah awal Mengapa Bro Omen Sampai menjual akunya,klarifikasi pada 23/9 dirinya menyebutkan bahwa dirinya terlilit hutang karena bermain Cripto sehingga dirinya mengalami kerugian hingga 10 Miliar. "


Baca Juga:KISAH Ustadz Muhammad Faizar diteror Jin Jabrik di Alam Mimpi


Hal itu didasari karena dirinya, berlian kripto secara All in Menggunakan uang tabungannya selama ini sebanyak 10 Miliar karena dirasa memiliki keuntungan,akhirnya bro omen ingin menaruh Invest lagi di Kripto dengan Kredit di Bank dengan jaminan rumah. 


dengan Menjual Aset tambahan, yaitu rumah yang digadaikan ke Bank karena dirinya Merasa Yakin Harga Kripto Bakal naik. 


Dalam website tersebut, bro omen dijanjikan bahwa akan bisa Melakukan penarikan setelah 6 bulan invest di awal Kripto tersebut, namun nyatanya Kripto yang dia invest Malah Mengalami penurunan Aset, sehingga tidak bisa dijual dan terindikasi scam. 


Tanpa memikirkan resiko Harga, market Kripto Anjlok dirinya kini,merasa kesulitan dalam membayar Kredit Bank, sehingga rumahnya di sita oleh pihak bank.


Dan kini diketahui bawa bro Omen, mengontrak di kosan pada tanggal 28/sep/2023 dalam postingan terbaru nya di Youtube (bro omen). 


Baca Juga:ASLI! Gozila didunia Nyata Emang Ada Ternyata Termasuk Ke dalam Hewan Kadal

TerPopuler