EMP Bakal Jadi Pemusnah Massal Teknologi,Begini Awal KEHANCURAN TEKNOLOGI

EMP Bakal Jadi Pemusnah Massal Teknologi,Begini Awal KEHANCURAN TEKNOLOGI

Rabu, 06 September 2023, September 06, 2023
Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Bagi Kalian yang tak tau apa itu EMP (elektromagnetik Pulls) Merupakan Suatu Ledakan Radiasi Yang Melumpuhkan Semua jaringan Listrik yang ada dan merupakan,awal mula kehancuran teknologi.

Semua yang di dapatkan teknologi melalui listrik dan Ketika semua Orang telah bergantung pada listrik dan Semua sistem Berjalan dengan menggunakan listrik,apa jadinya Ketika Listrik Tidak bisa lagi digunakan,maka yang terjadi adalah Caos pada suatu Negara.

Dan Negara yang lain Juga akan terjadi panik Attack,sehingga membuat Orang melakukan ke onaran di lingkungan,dan membuat Orang saling Menyakiti satu dengan yang lainnya untuk bertahan hidup.

"Hadist Rasulullah Saw juga pernah menyebutkan,bahwa manusia berperang di akhir zaman tidak menggunakan teknologi canggih melainkan dengan Alat Tempur Seperti pedang dan panah"


Selaras dengan Nabi Muhammad Saw, Bahkan Albert Einstein juga pernah menyebutkan,bahwa Perang akhir zaman itu tidak lagi menggunakan Alat Perang yang Canggih, melainkan dengan pedang dan Panah.

EMP Dalam Serial Film the Simpsons juga Mengulas,bahwa Akan terjadi EMP (Elektromagnetik Pulls) yang akan membaut semua Teknologi berbasis listrik akan Mati total dan Membuat Caos semua negara.

EMP akan Melumpuhkan Semua Teknologi berbasis Listrik dan akan Melumpuhkan Internet serta Mesak Jaringan Listrik disemua Negara.

Awal keruntuhan dari sebuah Negara,dimana Semua Teknologi berbasis Listrik akan Segera Runtuh, karena adanya EMP.

TerPopuler