NEURALINK Bukan Jadi Yang Pertama Implan Microchip Otak,Lantas siapa?

NEURALINK Bukan Jadi Yang Pertama Implan Microchip Otak,Lantas siapa?

Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Neuralink Ternyata bukan menjadi yang pertama tentang ide Atau Gagasan Implan Chif otak yang tersentralisasi Komputer.

Pasalnya ada penemuan terbaru di Meksiko yaitu tengkorak manusia yang Berumur sekitar 9.000 tahun dengan Microchip di kepalanya.

Seperti yang diketahui bahwa, baru-baru ini Elon Musk Menciptakan Neuralink yang merupakan Gagasan "Chip Otak" Gunanya Untuk Mengoptimalkan Antara Teknologi dan manusia.

Yang nantinya Chip tersebut bisa memberikan manfaat kepada manusia seperti layaknya Otak Buatan,dimana manusia yang Lumpuh dapat Meregenerasi Gerakan Melalui Chip Buatan Tersebut.


Serta di beberapa tahun mendatang,maka Manusia tidak menggunakan perangkat seluler untuk menelpon,melainkan dengan satu Chip yang Terpasang pada tubuh manusia dan dikendalikan melalui jaringan Otak.

Microchip Tersebut sebelummya telah di uji coba pada Seekor simpanse dan Menunjukan bahwa kecerdasan buatan tersebut bisa berhasil jika dipasangkan dalam tubuh, Seekor hewan tanpa adanya penolakan tubuh terhadap benda asing.

Dan Pemasangan Microchip digadang-gadang tidak membutuhkan waktu lama untuk memasang benda tersebut di dalam otak hanya Membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk pemasangannya.

TerPopuler