Bukan dengan TALI PUSAR Bayi,STEMCELL ini Bisa Hemat Ratusan Juta Hanya dengan Buah

Bukan dengan TALI PUSAR Bayi,STEMCELL ini Bisa Hemat Ratusan Juta Hanya dengan Buah

Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023
Foto:pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM, Stempel merupakan metode kecantikan kekinian yang sedang trend, stemcell sendiri menggunakan Tali Pusat Bayi yang Baru Lahir digunakan sebagai alat kecantikan. 

Karena Stemcell diketahui,bisa membuat Organ yang ada di dalam tubuh diperbarui dengan Metode Stemcell. 

Jadi singkatnya Stemcell sendiri merupakan Ilmu kedokteran terbaru dan diteliti bahwa di tali pusat bayi itu terdapat sell yang bisa mengregenerasi tubuh menjadi seperti baru. 


Sehingga membuat tubuh menjadi jauh lebih muda, karena adanya Pergantian sell. 

Dan Dr. Zaidul akbar yang merupakan juga seorang dokter sekaligus pendakwah,memberikan resep Stemcell yang dapat digunakan dengan harga yang jauh lebih murah. 

"Stemcell dengan menggunakan buah-buhan bisa didapatkan melalui jauh seperti melon, mangga, buah Naga dimana buah tersebut dibender kemudian didiamkan selama 7-8 jam".

Hingga terpisahlah antara sari buah dan Ampasnya tersebut, dan biasanya di ampas tersebut ada bisa berwarna putih dan Itulah yang disebut sebagai 'Stemcell" Yang kemudian bisa di ambil dengan Jarum Suntik, untuk di ambil sari putihnya.

Untuk membuat stemcell dari buah sendiri, membutuhkan setidaknya 10 kg buah,untuk nantinya diambil dari buahnya yaitu busa yang berwarna putih. 

TerPopuler