BUKAN ELON MUKS dan STARLINK Internet di Gaza Kembali Pulih,ini Alasannya

BUKAN ELON MUKS dan STARLINK Internet di Gaza Kembali Pulih,ini Alasannya

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023
Foto:Muhammad Husein yang Ada di Jalur Gaza, Aktivis Kemanusiaan yang Ada di Jalur Gaza Merupakan Kewarganegaraan Indonesia


VISTORBELITUNG.COM,di sosial Media Ada banyak Dedas-desus yang Terjadi seperti banyak Orang di media sosial yang beranggapan bahwa Elon Muks dengan satelitnya STARLINK Akan Menjembatani internet yang ada di Jalur Gaza. 

Namun, hal tersebut dibantah keras oleh Warga Gaza bahwa bukan STARLINK dan Elon musk yang memberikan Akses Internet ke wilayah Gaza. 

"Keputusan Israel Memutus Jalur Komunikasi di Gaza selama 34 Jam, Merupakan Keputusan yang Blunder, karena Pihak Israel Juga Membutuhkan data Untuk Melaporkan situasi yang ada di Gaza Melalui mata-matanya", ujar Muhammad Husein di Gaza (29/10/2023) 


" Internet yang digunakan di Jalur Gaza, itu merupakan Jaringan internet yang Lama Yaitu dari Jaringan Internet Israel Yaitu BEZEQ".

Hal ini diduga Juga, bahwa Mata-mata Israel juga Mengalami kesulitan juga untuk melaporkan situasi yang terjadi di Gaza, sehingga Internet yang ada di jalur gaza kembali dipulihkan. 

Karena Israel Mempunyai Kesepakatan OLSO Dalam Perjanjian tersebut salah satunya dituliskan, bahwa Internet komunikasi ditanggung oleh pihak Penjajah.

Dan senanda,dengan warga lainnya yang menyebutkan bahwa bukan Elon Musk dengan Internet stralink yang memulihkan Internet yang ada di Gaza, melainkan warga Gaza menggunakan jaringan internet yang lama. 

TerPopuler