BUKAN SUSU? Hewan Laut Yang banyak MENGANDUNG KALSIUM yang Baik Untuk Pengutan TULANG

BUKAN SUSU? Hewan Laut Yang banyak MENGANDUNG KALSIUM yang Baik Untuk Pengutan TULANG

Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023
Foto: Udang (From Media Sosial) 


VISTORBELITUNG.COM,Nutrisi Bagi Tubuh sangat diperlukan dan selama ini yang kita ketahui yang bagus untuk Penguatan Tulang Adalah Kalsium. 


Pasti diantara Kita Juga Menganggap bahwa Kalsium hanya terdapat pada Susu,namun Dr.zaidul Akbar juga memberikan Fakta bahwa, kita bisa mendapatkan Kalsium tambahan dari Hewani seperti Udang,kepiting.


"Dan telur Aslinya di Cangkang Merah Berlimpah Kalsium dan Nutrisi Penguat Tulang, Serta Membuat lancar Pencernaan Serta Bab,serta bisa digunakan sebagai Pupuk pertanian Juga"


Baca juga:TRADISI UNIK,"KALEO-LEO Pesisir Buton Membuktikan Kebenaran Dua Orang Yang Berseteru dengan cara Menyelam Menahan NAFAS


Dan Memakan udang dengan Kulitnya itu sebenarnya Baik Untuk Tubuh kita. 


Dan di Cangkang Kepiting dan Telur itu banyak Mengandung Kalsium, yang baik untuk pengutan tulang. 


Ada Cara Yang Yang Bagus jika ingin mengkonsumsi Cangkang Kepiting atau Telur dengan Cara ditumbuk menjadi halus,namun sebelumnya telah di rebus terlebih dahulu.


Karena Jika digoreng akan banyak Mengandung Lemak dan itu tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan Berlebihan.


Selama ini kita mengira, bahwa Susu yang banyak mengandung Kalsium,dan ternyata ada juga Kalsium yang di dapatkan pada unsur hewani, yang terdapat pada udang, telur dan juga Kepiting. 


Baca Juga:DULU KAYA! Bro Omen Jual Akun YouTube 500 Juta,Terlilit Hutang Karena CRIPTO

TerPopuler