Hp MOTOROLA Terbaru LAYAR nya Bisa ditekuk dan dilipat Sempurna 360°

Hp MOTOROLA Terbaru LAYAR nya Bisa ditekuk dan dilipat Sempurna 360°

Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023
Foto: Hp Motorola Terbaru yang bisa di Tekuk dan dilipat 360°


VISTORBELITUNG.COM, hp dengan teknologi Dan Kecanggihan AI saat ini sudah Memunculkan hp dengan Generasi terbarunya, bahkan setiap hp berlomba-lomba mengeluarkan Edisi terbaru dari setiap Brand Hp yang ada di dunia. 


Salah satu Hp yang Sempat berada di pasaran Indonesia ini,kembali dengan Teknologi yang terbaru dimana hampir di semua hp berpacu pada Tingkatkan Ram dan Mesin hp. 


motorola Kini, sudah selangkah mendahului semua tipe HP yang ada di dunia karena telah meluncurkan Hp dengan teknologi terbaru. 


Baca juga:NEURALINK Bukan Jadi Yang Pertama Implan Microchip Otak,Lantas siapa?


"Dimana layar pada Hp Motorola terbaru, bisa ditekuk dan dilipat 360° ke belakang sehingga membentuk lingkaran Menyerupai Gelang yang berbentuk jam".


Motorola sendiri menghilangkan batasan kelenturan yang ada di hp yang lain, dimana hp yang lain sangat kaku berbeda dengan Motorola yang Mendobrak batasan tersebut. 


Dan salah satu kecanggihan yang ditawarkan Motorola adalah dengan kecanggihan AI yang telah di padu padankan dengan Hp yang bisa membuat wallpaper sesuatu dengan Penampilan, yang dipakai oleh User. 


"Jadi wallpaper yang ada di hp Motorola dapat mengkloning pakaian yang digunakan kita menjadi wallpaper".


Jadi pakaian yang kita kenalan akan sama dengan wallpaper dari hp yang kita gunakan,tentunya dengan bantuan AI. 


Baca Juga:Kehancuran BITCOIN Akan Terjadi Jika Seseorang ini Muncul Ke Publik

TerPopuler