Israel TARGENTKAN BOMBED Sekolah Sheikh Jaber UNRWA

Israel TARGENTKAN BOMBED Sekolah Sheikh Jaber UNRWA

Senin, 23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023
Foto: Sekolah Sheikh Jaber UNRWA


VISTORBELITUNG.COM, Agresi Militer Israel Begitu Gecar beberapa Minggu Terakhir, setelah meningkatnya Agresi Militer yang dilakukannya terhadap Jalur Gaza yang kini banyak memakan korban jiwa. 


Sudah Hampir ribuan yang terluka dalam insiden Genosida yang dilakukan oleh pihak Israel ke Jalur Gaza yang merupakan wilayah Palestina. 


Baca Juga:400 Tank Israel Telah disiagakan Ke Jalur Timur Gaza Palestina


Israel Memborbadir, pemukiman warga yang ada di Jalur Gaza dan Bahkan Beberapa di rumah sakit Juga Menjadi sasaran,Termasuk Rumah sakit Indonesia di Bayt Lahiya, Gaza, Palestina Juga Menjadi sasaran Agresi Israel dan Bahkan satu Orang Indonesia yang bekerja di rumah sakit tersebut meninggal, terkenda ledakan Bom.(23/10/2023) 


"Bahkan Sekolah " sheikh Jaber UNRWA" menjadi Target Bom-bom Jet Tempur Israel, hingga kini Belum Terkonfirmasi beberapa korban yang luka dan selamat.


Dalam vidio yang beredar Orang-orang berlarian, anak kecil. Hingga dewasa berlari ke luar ruangan untuk menyelamatkan diri dari serangan. 


Didapatkan Informasi bahwa, Sekolah "Sheikh Jaber UNRWA" Merupakan Tempat pengungisan warga Palestina di Jalur Gaza, yaitu Terdapat sekitar 137.500 warga Gaza yang mengungsi di 83 Sekolah UNRWA di Seluruh Wilayah Jalur Gaza. 


Harapan warga Gaza ingin hidup tenang di pengungsian dibandingkan hidup di balik reruntuhan bangunan ternyata tidak terwujud, karena Militer Israel Juga Menyasar tempat pengungisan warga sipil sebagai Target.


Banyak anak kecil yang menjadi Korban dari Agresi yang dilakukan Militer Israel. 


Baca Juga:BUAH LANGIT yang Pernah diberikan Allah swt Kepada BANI ISRAEL

TerPopuler