MERINDING! PETINGGI HAMAS: Israel GAGAL Memasuki Jalur Gaza dari Darat,Udara,Laut Karena Hal ini

MERINDING! PETINGGI HAMAS: Israel GAGAL Memasuki Jalur Gaza dari Darat,Udara,Laut Karena Hal ini

Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023
Foto: Update Kondisi Gaza pada (27/10/2023) di Bombardir Israel dari Jalur Udara 


VISTORBELITUNG.COM,Pertempuran Antara Israel dan Hamas Kini Semakin Brutal dan Sudah Hampir seluruh Bagian wilayah Jalur Gaza hancur dan Lumpuh total. 

Pemblokadean Jaringan internet,Pasokan Air dan makanan yang dilakukan oleh zionis Israel membuat Gaza semakin Terhimpit dan banyak yang menjadi korban dari anak kecil hingga orang dewasa yang kebanyakan wanita dan anak-anak. 

Namun, dalam gempuran tersebut Tentara Israel tetap gagal memasuki Jalur Gaza walaupun dengan Gempuran yang begitu dahsyat dan Pengeboman yang begitu masif pada malam hari. 


Namun semuanya Penyerangan tersebut Gagal Memasuki wilayah Gaza dari jalur darat,walaupun telah dikerahkan penyerangan dari darat, laut, dan udara.

Dan sekarang penyerangan sedikit mereda, ada kesaksian dari tentara Israel yang melihat "Malaikat" seperti di perang badar.

"Aku, menembaki musuh sampe habis, tapi kemudian aku diserang dengan ledakan bom dan peluru entah dari mana, aku tidak bisa melihat wujud penampakannya. "

"petinggi Hamas, Ali Berkata: " semalam Israel mencoba memasuki Gaza dari tiga jalan, : darat, laut, udara. Tetapi mereka gagal. 

TerPopuler