PREDIKSI THE SIMPSON Harga Bitcoin 2024 Melambung Tinggi "Infinity"

PREDIKSI THE SIMPSON Harga Bitcoin 2024 Melambung Tinggi "Infinity"

Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023


VISTORBELITUNG.COM, Bitcoin merupakan mata Keuangan yang terbaru yaitu Mata uang digital yang awal kemunculan nya di tahun 2008 merupakan Harga Tertinggi Bitcoin saat itu. 


Namun ada banyak Kontroversi yang terjadi pada Bitcoin, karena Naik dan turunnya harga dalam waktu singkat,namun Bitcoin Juga Menjadi Trend saat ini di tahun 2018-2023 dan Masih ada yang berinvestasi di bidang mata Ctipto ini. 


Dan Prediksi Menurut para Pakar di bidangnya, bahwa Bitcoin ini akan mencapai harga tertingginya pada tahun 2024.


Baca juga:Kehancuran BITCOIN Akan Terjadi Jika Seseorang ini Muncul Ke Publik


Dan dalam serial tersebut ada beberapa simbol seolah Kode dari Serial the simpson yang menampakan bahwa harga Bitcoin bertanda "infinity" Atau tak terhingga, sedangkan harga dollar saat itu Jatuh 1/4 dalam laporan siaran Televisi dalam "the simpson".


Dan juga Memang diketahui bahwa Bitcoin tersebut Halving di setiap 5 tahun sekali dan Bitcoin pada saat itu di tahun 2017-2019 mencapai di harga tertinggi nya hampir 1 Miliar Rupiah yaitu tepatnya Rp. 900 juta lebih. 


Dan setelah itu banyak yang Memprediksi  Bitcoin pada tahun 2024,akan terjadinya kenaikan harga Bitcoin, seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya. 


Baca juga:Cara menambang bitcoin dari PC

TerPopuler