SUARA ANEH diatas Langit Warga BATAM dikagetkan dengan Suara Gemuruh di Atas Langit, Seperti Suara Pesawat Namun Tak Terlihat

SUARA ANEH diatas Langit Warga BATAM dikagetkan dengan Suara Gemuruh di Atas Langit, Seperti Suara Pesawat Namun Tak Terlihat

Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023
Foto: Postingan @akbarbaim566 tentang suara aneh di Atas Langit Kota Batam


VISTORBELITUNG.COM, Seorang Warga batam menceritakan keluh kesahnya terhadap Bunyi yang tidak biasa yang berada dilangit batam pada malam hari. 

Karena tidak seperti biasanya ada Suara sekencang itu,sehingga membuat Tetangga dan Warga sekitar keluar rumah untuk mengecek keadaan diluar rumah. 

diposting oleh @akbarbaim566 di media sosial tiktok,pada (11/9) bahwa Kekhawatiran warga terhadap desas desus akan terjadi wabah penyakit yang disebabkan oleh Penyebaran yang tak terdeteksi. 


Karena bisa saja,penyakit dikirimkan melalui pencemaran udara, yang di khawatirkan Masyarakat kota batam, wanita dalam vidio tersebut menghimbau pemerintah kota batam agar mengecek Kejadian tadi malam. 

"Semua tetangga cece pada keluar dan melihat ke atas langit, tapi dilangit itu tidak ada penampakan pesawat, atau apapun, cece tuh perasaan kaya ada UFO di atas langitnya awan kita itu,cobalah di Cek Pemko Batam Indonesia"?, ujar wanita dalam vidio tersebut

Warga tersebut merasa khawatir,karena suara tersebut sangat kencang, namun tak terlihat penampakan apapun sama sekali di atas langit. 

Suara tersebut terdengar di kota batam, Nagoya Ujar wanita tersebut. 

TerPopuler