Ada Apa ditanggal 23 November 2023 ?

Ada Apa ditanggal 23 November 2023 ?

Jumat, 10 November 2023, November 10, 2023
Foto: situasi di Jalur Gaza,Gedung-gedung runtuh dan hampir semua Fasilitas hancur tanpa makanan dan Minuman bahkan internet juga dibatasi


VISTORBELITUNG.COM,Pasti kalian yang Mencari alasan kesini,karena di media sosial banyak yang membicarakan tentang tanggal 23 November 2023,ada apa di tanggal ini? 


Hal ini Bermula, karena ada sebuah Ramalan dari AI dan Alexsa bahwa akan terjadi perang Dunia 3 dan diprediksi terjadi pada tanggal tersebut. 

Meningkatnya ekskalasi suasana peperangan di timur Tengah, memberikan sinyal-sinyal bahwa akan terjadinya perang Dunia ke 3.


Hampir sudah beberapa, negara memberikan respon terhadap pendudukan wilayah yang ada di Palestina yang dilakukan oleh Israel. 

Dan Karena Kerusuhan yang terjadi di timur Tengah, Khusus nya Palestina dan Israel Memantik Negara-negara lainnya mengambil posisi Masing-masing,utuk memberikan sinyal tanda Peperangan. 

"Seperti Negara-negara Iran,Irak, Lebanon Mengutuk keras Pendudukan yang dilakukan Israel terhadap Plestina".

Dan Menurut Laporan dilapangan, juga banyak Pelanggaran HAM berat Yang dilakukan oleh Militer Israel (IDF) seperti menggunakan Senjata Fosfor,Membom Fasilitas Rumah sakit,sekolah,Masjid dan bahkan pengungsian. 

Tanggal 23 NOVEMBER 2023,ramai menjadi perbincangan Karena akan terjadinya sinyal, "perang Dunia ke 3" Yang akan terjadi. 

TerPopuler