BUZZER Israel Gunakan MALWARE Untuk Pejuang Hasan Bin Tsabit Indonesia

BUZZER Israel Gunakan MALWARE Untuk Pejuang Hasan Bin Tsabit Indonesia

Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023
Foto: Media Sosial Buzzer Israel Mencoba Meretas HP Pro-palestina dengan Malware


VISTORBELITUNG.COM, akun Militer Israel dan semua lembaga terkirim akhir-akhir ini di serang Netizen Indonesia dan Malaysia dengan Julukan Gelar 'Hasan Bin Tsabit' yang merupakan gerakan perjuangan Membela Pro-palestina dengan Menggunakan Ketikan jari-jemarinya di Media sosial. 


Bahkan akibat ketikan Perang di media sosial ini, membuat Militer IDF Israel Ketar Ketir di serang  Netizen Indonesia,Malaysia dan bahkan salah satu Militer Israel IDF Melaporkan Kejadian tersebut kepada interpol Israel, untuk memburu Netizen Indonesia dan Malaysia dalam. Perang media sosial ini. 


Namun, kali ini berbeda Ada beberapa Buzzer yang di duga dari Gerakan Zionis Israel ini Membuat Link Berupa Malware untuk Netizen Indonesia dan Malaysia dan siapa saja yang Pro-palestina untuk berhati-hati. 


Baca Juga:GENJATAN SENJATA DILANGGAR PM Israel Benyamin Netanyahu Perintahkan MOSSAD Habisi Pimpinan Hamas


"Sumber Dari Aplikasi X " Tanyarl" mengungkapkan ada Buzzer Israel yang mencoba Menyetang Netizen Indonesia dan Malaysia dengan MalwareMalware".


"Attention,kalo ada yang liat Link Hamas dot com, atau kalo ada Buzzer Israel yang menyebarkan link ini, JANGAN ADA YANG KLIK ya Guys! Itu propaganda Baru dari Isriwi, kalo di klik kita bisa kena Malware. 


Karena Banyak Akun dari Militer IDF yang diserbu Netizen Indonesia bahkan Beberapa Presenter TV lokal Israel,Shai Golden yang Menantang Netizen Indonesia dibuat Tak Berkutik.


"Shai Golden, menyebutkan bahwa Israel akan datang ke mana saja, libanon, dan seluruh tanah Arab dan bahkan dirinya juga mengancam akan datang ke Indonesia dan Membuat Indonesia seperti Palestina Ujarnya."


Namun hal tersebut, membuat kesalahan besar bagi Shai Golden,Israel yang pada akhirnya di Rujak oleh Netizen Indonesia hingga ke anak istrinya, dan bahkan dalam. Postingan terbaru, shai golden Meminta maaf kepada seluruh rakyat Netizen Indonesia dan mengatakan bahwa dirinya sangat "Cinta Indonesia" Dan Berharap agar Indonesia tidak menghujat dirinya dan Keluarganya. 


Baca Juga:MILITER ISRAEL IDF Banjiri Terowongan Hamas Dengan Air Laut

TerPopuler