CERITA HOROR! Kisah Cinta Tragis,"Aku Terlalu Muda Untuk Mati"

CERITA HOROR! Kisah Cinta Tragis,"Aku Terlalu Muda Untuk Mati"

Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023
Foto: Credit by canva


VISTORBELITUNG.COM, KIsah ini di bagaikan oleh akun saufi Fitra Ar Riijal di platform X kisah nyata ini aku alami, aku gak tau ini kisah horor atau sad story, tapi intinya kalau ingat masa itu,aku ingin ngulang waktu agar itu,tidak terhadi dalam hidupku. 


Jadindi tahun 2014,aku punya pacar namanya rindy aku dan rindy uda tunangan dan mau nentuin tanggal nikah. 


Aku dah rindy udah janjian mau pergu nonton bioskop pulang dari kerja, nah, waktu di sela-sela ngantor tiba-tiba rindy nelpon,tapu dia diem aja pas telponnya aku angkat,sampai akhirnya dia nangis sambil ngomong, "aku masih muda untuk mati", aku kaget, aku tanya kamu kenapa..... 


Tapi tetap aja dia nangis sambil merintih kesakitan, dan ngomong dia gak mau mati muda, aku makin panik, aku izin pulang lebih awal ke kasekre karena ada urusan genting, aku ke rumah rindy, ternyata kata mamahnya si rindy masoh tidur ya langsung dibangunin oleh mamahnya. .. 


Kaget kenepa aku tiba-tiba datang ke rumah, aku jelasin ke dia kenapa ngomong kayak gitu di telpon, tapi rindy kayak gak tau apa-apa, bahkan dia bilang, apaan sih? Aku gak ada nelpon kamu, "Sumpah", aku cek Hp-ku ternyata benar gak ada bukti riwayat telponan. 


Baca Juga:KISAH HOROR! Seseorang Yang Lolos dari PENJARA dengan Bermodalkan Gambar PERAHU


Rindy lub bilang, " Mungkin abg kelelahan,mending pulang, istirahat, nanti malam kan kita mau jalan lagi, " Akhirnya aku pulang sambil kepikiran, apa iya sih aku halusinasi jelas-jelas itu rindy nelpon tapi kenapa riwayat chat malah gak ada, alu fak ada apus padahal


Malamnya kami jalan-jalan ke daerah yang lumayan jauh dari kota, tujuannya mau silahturahmi aja ke rumah bibu sbenarnya. Tapi entah kenapa saat mengendarai motor mataku, tiba-tiba jadi rabun dan pandangan jadi gak jelas, niat mau minggir, tapi malah ada motor lain yang nyalip dari kiri... 


reflek aku belok kanan tapi malah gak terkendali sampe aku nabrak pembatas jalan, dan peristiwa naas pun terjadi, akhirnya, rindy terlempar cukup jauh ke jalan aspal,lalu terlindas mobil avanza. Disitu aku bengong, kaku dan gak kayak gak bisa gerak sama sekali dan meninggal dilokasi kejadian. 


Dan keinget waktu itu juga, teman kantor rindy nelpon aku, kayak ngomong hal yang serupa sebelumnya saat nelpon aku sebelumnya kejadian naas itu,"nelpon minta tolong. 


Temannya ini pun nelpon mamanya, tapu rindy lagi makan bareng mamanya dan gak ada nelpon sama sekali, bahkan salah satu temannya juga cerita, sekitar jam 9 malam dia lihat rindy di depan minimarket, dia pun nyapa rindy dan rindy malah diam lalu jalan ke keramaian dan hilang. 


Padahal jam sembilan malam itu justru peristiwa kecelakaan terjadi, dab jam 9 malam rindy meninggal di tempat kejadian. Setelah proses pemakaman, aku dimintai keterangan oleh polisi, aku hampir aja dipenjara atas tuduhan karena lalai dalam berkendara. 


Tapi syukurnya keluarga rindy tidak menuntutku, mereka memilih untuk mengikhlaskan kepergian rindy, karena sudah punya firasat bakal ditinggal jauh oleh rindy. Rindy bilang, "maa, kalau rindy pergi jauuuh banget, mama sedih gak ya?..... 


Sesaat setelah ngomong begitu namanya dapat telpon dari kawannya kalau rindy nelpon dan sedang kesakitan ditambah lagi sorenya aku datang ke rumah rindy menceritakan hal yang sama. Tapi karena mamanya gak percaya hal-hal aneh,gak mau ambil pusing. 


Baca Juga:CERITA HOROR! Mahasiswa Jumpa Ibu yang Baik Hati

TerPopuler