CERITA HOROR! Mahasiswa Jumpa Ibu yang Baik Hati

CERITA HOROR! Mahasiswa Jumpa Ibu yang Baik Hati

Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023
Foto: Credit by canva


VISTORBELITUNG.COM, Cerita ini dibagikan oleh Aldi Nokomindo di Platform X,berdasarkan ceritanya dia pernah Melakukan penelitian skirpsi di daerah simalungun, Sumatera Utara. 

Ban motorku bocor di tengah perkampungan yang sangat sepi, Kira-kira hanya ada beberapa rumah dan setiap rumah jaraknya 500 Meter sementara aku salam sekali gak bawa uang tunai cuma ada 12rb gak ada ATM sama sekali. 

Aku tetap pakasa naik motor walupun ban udah kempes banget, sampe ke salah satu rumah, aku tanya ke ibu-ibu. "Bu bengkel masih jauh bu? Kira-kira 1 Kilo Meter lagi menurut info si ibu. 

Terus aku coba minta tong ke ibu pinjam uang Maksudnya tapi ibu gak ngasih, takut aku tipu. 

Baca Juga:ARWAH Kecelakaan di Malaysia 1992 Viral Ceritakan Kematiannya Melalui Radio,BIKIN MERINDING

Eh si ibu tiba-tiba ngeluarin uang 200rb, ini kak, pake uang ibu diterima, rezeki kamu,".si ibu Baik banget, aku anaknya namanya dan nama ibu itu buk karsilah, sekitar umur 57 tahuh.ya uda aku lanjut cari bengkel dengan niat nanti aku pulangin kalau uda dapat ATM. 

Singkat cerita, aku udah selesai ganti ban luar dalam, akupun uda nemu ATM dan ambil uang, aku balik lagi ke rumah ibu yang bantu aku. Sampai di lokasi, apa yang terjadi? Rumahnya gak ada, sumpah aku merinding dong, kok jadi semak-semak dan ada dua kuburan berdampingan disitu. 

Aku yakin banget gak salah lokasi, akupun agak maju kedepan, karena sebelumnya ada rumah juga dekat situ. Aku jumpa ibu-ivu yang gak mau bantu aku (di awal) aku tabya, "bu kenal gak dengan ibu karsilah,? " Rumahnya gak jauh dari rumah ibu harusnya tapi kok malah kuburan? 

Dan ternyata kuburan tersebut adalah kuburan suami istri yang di kuburkan di situ, dan meninggal karena di lindas mobil truk dan yang aku Terima itu uang asli, bukan daun, aku ziarah ke makan itu dan aku nangis. 


Dan aku Ngomong di depan kuburan si ibu, "bu, siapapun kamu, makasih udah bantu aku dalam wujud manusia yang baik hati, pasti semasa hidup,ibu orang baik,."aku langsung ke bengkel mastiin uangnya asli atau daun dan ternyata asli. 


Baca juga:Terjadi GENOSIDA Besar-besaran di REPUBLIK CONGO dan setiap JAM Ada 48 Wanita diperkosa,Apa yang Terjadi disana?

TerPopuler