FAKTA MENARIK! Kematian Ultramen LEO Sangat Sadis

FAKTA MENARIK! Kematian Ultramen LEO Sangat Sadis

Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023
Foto: Ultramen Leo tertangkap dan dibekukan Oleh lawannya


VISTORBELITUNG.COM,ultramen Leo Merupakan ultramen yang sangat Keras, karena di dalam kisah-nya Tempat Ultramen Leo dihancurkan Oleh Monster dan ultramen Leo merupakan Anak dari Ultramen Raja L77. 

Dan diketahui juga bahwa Leo mempunyai Guru yang bernama Ultramen Ultra Seven dan ultramen Leo juga pernah berhadapan dengan Ultramen Brothers,karena ingin melindungi adiknya,Ultramen Astra akhirnya Ultramen Leo berhadapan dengan 4 ultramen sekaligus, dengan sangat kewalahan. 


Dalam Serial Ultraman Leo Eps. 50 Tersebut tenyata Ultramen Leo Gagal dalam Misi pertempuran-nya melawan Monster dan Ultramen Leo tertangkap, dalam serial eps.50 tersebut ultramen Leo mengalami kematian yang mengenaskan dimana Ultramen Leo kalah dan tubuhnya terpisah beberapa bagian. 

Namun ultramen Leo, dihidupkan kembali dan diselamatkan oleh Ultramen King, namun kematian ultramen Leo merupakan kematian yang tersadis dari serial ultramen lainnya. 

Sebenarnya bukan hanya ultramen Leo saja,yang mengalami kematian,Ultramen 3 Juga Pernah Mengalami Kematian dan gagal melawan musuhnya yaitu siput rasaksa,pada saat itu ultramen 3 membeku dan kalah saat melawan siput rasaksa yang tubuh siput tersebut 4 kali lipat lebih besar tubuh ultramen. 

Namun berkat cahaya dari Orang-orang yang percaya akan ultramen 3,akhirnya bisa bangkit kembali dengan bantuan cahaya dari semua orang dan akhirnya bisa mengeluarkan ulti Cahaya Kuning ke'emasan dan menghancurkan musuhnya. 

TerPopuler