HAMAS Melakukan Serangan Terlebih Dahulu Ke ISRAEL,Ini Alasannya

HAMAS Melakukan Serangan Terlebih Dahulu Ke ISRAEL,Ini Alasannya

Senin, 13 November 2023, November 13, 2023
Foto: Salah satu warga yang berada di jalur Gaza 


VISTORBELITUNG.COM,pada Awal. pertempuran Hamas dengan Israel adalah pada tanggal 7 Oktober 2023,dan Hamas memulai dulu serangan,apa alasannya? 

Perang tersebut bukan Perang kali pertama,Antara Hamas dan Israel hal tersebut merupakan pertempuran Berkelanjutan yang sudah terjadi sejak lama. 

Ada Versi Dari Hamas yang Jelas, tentang alasannya Melakukan penyerangan terlebih dahulu. 

Hal itu di ungkap oleh seorang Netijen di kolom Komentar bernama akun "a.det_29" Yang Menyebutkan bahwa Sempat beredar vidio tentang pernyataan hamas, tentang "alasannya Melakukan Serangan terlebih dahulu? Namun informasi tersebut terlebih dahulu telah di hapus oleh Pihak Media. 


" Jadi dalam 7 hari Zionis,Mengadakan Acara ritual tradisi di hari pertama sampai ke empat, dimana hari pertama umat islam tidak diperbolehkan masuk ke Al Qasa walaupun hanya sekedar sholat, umat islam yang ingin sholat hanya diperbolehkan di pelataran al-aqsa."

"Tetapi di dalam Al-qasa sendiri di pakai ritual persembahan umat yahudi, tempat di hari ke 5-6 mereka mengadakan tradisi tiup terompet dari tanduk binatang dan menurut mereka (yahudi) adalah klaim bahwa al Aqsa sudah sepenuhnya melilk mereka.'

Seperti pada saat Zionis Israel mengambil alih Sinai dari Mesir dimana lokasi ini tepat di perbatasan Mesir dan Palestina yang sekarang di klaim menjadi wilayah mereka.

di hari ke 6 atau penutup, mereka mengadakan tradisi sembelih hewan persembahan di pelataran al-aqsa. 

Dengan tujuan menghancurkan al-aqsa dan menggantinya dengan kuil sulaiman yang sudah mereka (Zionis Israel) rencanakan eksekusi paksa di tanggal 8 dan tepatnya di hari ke 7 pada tanggal (7 Oktober 2023).

Hamas mengetahui rencana ini dan demi menjaga kesucian dan pembebasan Al-aqsa, terjadilah pembebasan Al-qasa dengan terlebih dahulu menghancurkan tembok pembatas yang dibuat Oleh Zionis Israel yang di Klaim Israel sebagai tanah Mereka, yang sebenarnya itu miliki Rakyat PalestinaPalestina. 

Dan Hamas Menyerang sebagai tanda peringatan atas rencana Israel untuk Merebut Paksa Masjid Al-Aqsa. 

Jadi pada tanggal (8/10/2023) Zionis Israel merencanakan penggusuran paksa dan pembantaian terhadap Warga Gaza dan terhadap semua umat islam yang ingin melawan dan Menengang Rencana ini. 

Namun, video tentang Pernyataan Hamas ini telah di hapus, dan tidak bisa beredar di media Lagi. 

TerPopuler