Kenapa HAMAS Gunakan Penutup Wajah di Kepala Saat Bertempur,Alasannya Bikin Gelora Jihad Menggebu

Kenapa HAMAS Gunakan Penutup Wajah di Kepala Saat Bertempur,Alasannya Bikin Gelora Jihad Menggebu

Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023
Foto: PM Palestina Ismail Haniya


VISTORBELITUNG.COM,Seperti yang diketahui dunia dan Media sosial Hamas Sering sekali menggunakan Penutup kepala pada saat Menyampaikan Pesan Moril atau Konfirmasi pertempuran yang ada di Jalur Gaza. 

Ternyata ada kisah dibalik Penutup wajah yang digunakan para pejuang Milisi Hamas di Jalur Gaza,kisah Penutupan wajah ini diceritakan oleh Yons Achmad, Kolumnis, Depok.

Sebagaimana bahwa Mata dunia kini sedang tertuju kepada Palestina-Israel yang Berperang ada beberapa hal yang diungkap dalam peperangan ini,seperti yang kita ketahui bahwa Mossad yang Katanya Merupakan Intelejen Top 1 Dunia,bisa Kebobolan Oleh serangan Hamas pada (7/10/2023) dan dunia Melihat bagaimana Pelanggaran atau kejahatan Perang yang di lakukan Militer Israel. 

Dan Ironedome Pertahanan Udara Israel yang merupakan Sistem Terkuat Juga nyatanya Bisa ditembus oleh Milisi Hamas dengan Cara yang Cerdas, yaitu dengan menembakkan Rudal berdaya ledak rendah untuk Mengelabui Ironedome dan Setelahnya baru di kirimkan Rudal dengan daya ledak tinggi,Mampu Menembus pertahanan Yang Tercanggih di dunia. 




"Lantas kenapa Milisi Hamas Menggunakan Penutup Kepala? pasukan Brigade Izzuddin Al-Qasam Selalu memakai penutup kepala? Apakah takut dikenali oleh Pasukan Zionis Israel? Jawabannya tidak. 

"Diceritakan bagaimana mereka selalu memakai penutup wajah saat bertempur, sesuai dengan intruksi Syech Ahmad yasin,sang pendiri gerakan.Menutup Wajah untuk Menjaga keikhlasan, tidak ujub, Takabur sombong dan tentu saja, selain itu untuk menjaga kerahasiaan pejuangan mereka".


Ada Kisah Menarik tentang Brigade izzuddin Al-Qasam, Hamas? Suatu ketika, di sebuah Terowongan, pasukan Brigade Al-Qasam (sayap Militer Hamas) dikumpulkan. Mereka semuanya diminta membuka penutup wajah Masing-masing. 

Sesuai intruksi, semua pasukan Pun membuka penutup wajah mereka masing-masing. Ternyata tak semua membuka? Ada satu yang menolak,terus menolak sampai seluruh pasukan sangat penasaran. 

Hingga akhirnya sang tokoh misterius tersebut membuka penutup wajahnya.semuanya kaget, tokoh itu tak lain dan tak bukan adalah Ismail Haniya, Perdana Menteri Palestina, sang pimpinan Hamas. Semua terkejut, tak menyangka satu pasukan yang selama ini berjuang di garis depan adalah pimpinannya sendiri,yang ikut berjihad di medan pertempuran,yang berada di garda terdepan pertempuran Gaza, Palestina. Akhirnya semua memeluknya dengan penuh kecintaan dan keharuan. 

Dialah sang tokoh itu yang Hafal Al+quran 30 Juz,pimpinan hebat yang dicintai rakyatnya. pimpinan dengan perut lapar karena mendahulukan rakyatnya, tidur dengan alas tikar dan selalu berpatroli setiap malam untuk memastikan keamanan rakyatnya. 

Cerita yang lain menyebutkan, bagaimana ketika berlangsung blokade oleh Zionis Israel terhadap Gaza, Palestina. pemerintahan Hamas di Jalur Gaza,Terancam Bangkrut dan tidak mampu membayar gaji para pegawainya sampai-sampai perdana menteri Ismail Haniya, Menjual Hartanya,termasuk perabotan rumahnya, dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. 

TerPopuler