KISAH ARWAH Gentayangan Meninggal Saat Mengetik Hp di Jalan

KISAH ARWAH Gentayangan Meninggal Saat Mengetik Hp di Jalan

Senin, 27 November 2023, November 27, 2023
Foto: Vsiatorbelitung.com/editing By Canva


VISTORBELITUNG.COM, kisah kini dibagikan di platform X di media sosial oleh "Gustaf Afriansyah yang merupakan Seseorang yang saat itu mendampingi temannya di kantor kepolisian untuk dimintai keterangan. 

" Gais...Aku Masih kepikiran Tragedi yang menewaskan Fahri,jadi waktu aku samping dimas untuk diminta keterangan oleh polisi, polisinya pun merinding kalau ceritanya tentang detik-detik kematian fahri, pengen tau nggak ceritanya gimana? Please kuatin mental kalian ya

Menurut saksi mata, fahri ini gak fokus naik motor, kondisi motor kencang banget, tapi fahri sambil liat2 HP dan kayak sedang mengetik sesuatu., Nah, ada Beberapa orang yang singgah Makan di warung uda teriakin fahri, "Awas dek, lihat jalan".teriak salah satu dari mereka... 


" Nah, fahri reflek dong boleh ke arah warung, tapi naas, fahri langsung nabrak truk yang ada di depannya, kondisinya sangat mengenaskan, Orang-orang yang ada di warung tersebut langsung berkerumun lihat kondisi fahri dan sebelum meninggal, fahri ngomong sesuatu yang sangat menyayat hati..."

"Fahri, ngomong gini sambil meringis kesakitan, " Pak, aku masih hidup kan pak? Antar aku ke rumah sakit pak, ali masih pengen hidup"gak lama ngomong gitu, fahri udah gak sadar lagi, diperjalanan ke Rumah sakit, fahri ternyata udah gak ada, tepat pukul 01:00 Wib dini hari. "

"Gak beberapa lama fahri di bawa ke RS, supir truk lihat anak muda lagi nyariin sesuatu di samping truk, supir langsung nanya, " Dek nyariin apa? Anak muda itu kawan, "nyariin bola maya saya yang hilang lak" Supir truk langsung merinding dan lari ke warung. "

"Pemilik warung langsung nanya ke supir truk, wajahnya mirip gak sama orang yang baru tadik kecelakaan? Si supir truk ngaku kalo dia gak begitu memperhatikan wajahnya, lagi pula wajah fahri pas kecelakaan udah rusak parah, makannya supir truk gak begitu yakin itu fahri atau bukan yang nyariin bola mata. "


"Lalu, anak. Dari pemilik warung juga ikut angkat jenazah fahri ke ambulans, nah dia lihat ada yang ikut bantuin, tapi pakaian sama dengan apa yang dipakai fahri, dan ciri-ciri nya juga sama persis kayak fahri, lagi3 karena wajah fahri udah remuk dan gak bisa dikenalo, jadi gak begitu yakin kalo itu arwahnya."

TerPopuler