MASYARAKAT Gaungkan Tutup UNHCR Indonesia, Karena Banyak Pengungsi Rohingya Seperti TERKORDINASI RAPIH

MASYARAKAT Gaungkan Tutup UNHCR Indonesia, Karena Banyak Pengungsi Rohingya Seperti TERKORDINASI RAPIH

Senin, 27 November 2023, November 27, 2023
Foto: Warga Etnis Rohingya yang terdampar di Ujung Kareung, Sabang, Aceh


VISTORBELITUNG.COM, Etnis Rohingya Merupakan Pengungsi dari Arakan,Myanmar yang Kini Etnis Rohingya tersebut ditempat asalnya Juga dilakukan Genosida pada Etnis Rohingya,dan akhirnya banyak di antar mereka pergi meninggalkan tanah kelahirannya yaitu Arakan,Myanmar untuk Pegi ke negara Suaka Politik Penerimaan Tempat tinggal seperti Ini Eropa dan Amerika Serikat. 


Namun Seiring dengan berjalannya waktu, warga Rohingya juga Pernah Mendarat pertama Kali di Bireun,Aceh warga desa pantai Sukon,Aceh dan diterima Oleh Warga Lokal disana, bahkan diantara Mereka diberikan bantuan berupa makanan dan pakaian, sewaktu tiba di Aceh karena terdampar. 


Dan Kini Warga Aceh Menolak Kedatangan,berikutnya warga Rohingya yang terdampar di Aceh,kenapa? Ada Beberapa alasan kenapa warga Aceh menolak kedatangan Etnis rohingya Berikutnya, ini didasari latar Belakang etnis Rohingya sebelumnya yang sudah Menetap di Aceh, memiliki kelakuan yang Kurang Mengenakan bagi warga Lokal. 


Baca juga:Terjadi GENOSIDA Besar-besaran di REPUBLIK CONGO dan setiap JAM Ada 48 Wanita diperkosa,Apa yang Terjadi disana?


Seperti beberapa kejadian Bahwa Etnis rohingya ini dikabarkan, pernah mencuri di perkebunan Lokal, serta Kasus yang paling parah adalah Oknum Etnis Rohingya ini pernah Memperkosa penduduk lokal dimana Mereka Tinggal, yang membuat Warga Aceh Berang dengan Kelakuan Oknum Etnis Rohingya ini. 


Dan dalam beberapa Bulan Terkahir sudah Hampir Ratusan Etnis Rohingya mencoba terus berlabuh ke Pantai di Aceh,Seolah Telah Terkoordinasi dengan rapih,karena Salah satu Warga yang tidak disebutkan namanya, menyebutkan bahwa Setibanya etnis Rohingya ini tiba di pantai Aceh, dan di saat itu Pula Turut Hadir Perwakilan UNHCR Indonesia saat ketibaan mereka di pantai Aceh, diduga Telah terkoordinasi Rapih. 


Bahkan Etnis Rohingya ini dikabarkan, sering kabur dari pengungsian dan Mencoba Untuk Menyebar di beberapa wilayah di Indonesia dengan Menyewa penduduk Untuk Menjadi Tour Guide, agar bisa Bebas dari Kepulangan Ke Negaranya Asalnya Yaitu Myanmar. 


"Di media sosial Terpantau, bahkan Netizen serta warga lokal turut Menggaungkan untuk Menutup UNHCR Indonesia agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat Indonesia".


Dan Masih banyak sederet Desas Desus tentang kelakuan Etnis rohingya yang sudah ada di Malaysia,bahkan mereka yang telah lama tinggal di Malaysia Mencoba Berdemo dan Menekan Pemerintah Malaysia untuk memberikan Hak atas tanah dan tempat tinggal di wilayah Malaysia. 


Baca Juga:BUZZER Israel Gunakan MALWARE Untuk Pejuang Hasan Bin Tsabit Indonesia

TerPopuler