MILITER ISRAEL IDF Banjiri Terowongan Hamas Dengan Air Laut

MILITER ISRAEL IDF Banjiri Terowongan Hamas Dengan Air Laut

Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023
Foto: Mesin Khusus yang digunakan Militer Israel untuk Membanjiri Terowongan Hamas dengan Air dengan Sistem Khusus Yang dibangun di dekat laut


VISTORBELITUNG.COM,Militer Israel Kini Putar Otak untuk Bagaimana caranya Agar Memasuki terowongan Militer Hamas,yang selama ini sudah diketahui Pihak Militer Israel Namun Tak bisa Memasukinya Karena Memiliki Struktur yang rumit dan Sempit. 


Baru-baru ini Beredar kabar bahwa pihak Militer Israel Menggunakan sistem khusus yang dibangun untuk membanjiri terowongan Hamas dengan Air Laut,Namun  Bisa Jadi apa yang dilakukan Militer Israel tidak memberikan dampak yang signifikan. 


Baca Juga:YORDANIA Berikan Bantuan Ke Palestina 40 Truk Berisi Bantuan dan 180 Dokter Beserta Perawat


Dilapangan menunjukkan bahwa Hamas Sangat Mengetahui medan tempur di Jalur Gaza, dibandingkan Pihak Militer IDF Israel dan diketahui Juga Bahwa Terowongan yang dimiliki Hamas Bukan Hanya satu Jalur. 


Hingga kini belum diketahui secara pasti, apakah jalur yang digunakan Hamas merupakan satu Jalur yang terkoneksi dengan Jalur lainnya, namun hingga kini belum ada Rilis secara resmi bahwa Militer Israel Berhasil Masuk Ke Jalur Terowongan Hamas. 


Namun Militer Israel Pasukan Engineering Corps IDF Justru Menggunakan Sistem Pengairan untuk membanjiri Terowongan Hamas dengan air laut,namun belum diketahui secara Pasti Apakah yang dibanjiri dengan Air laut Merupakan Terowongan Hamas atau bukan. 


Baca juga:Israel TARGENTKAN BOMBED Sekolah Sheikh Jaber UNRWA

TerPopuler