Sempat Tertahan di Pintu Perbatasan RAFAH Akhirnya Muhammad Husein Tiba di Duta Indonesia di Mesir

Sempat Tertahan di Pintu Perbatasan RAFAH Akhirnya Muhammad Husein Tiba di Duta Indonesia di Mesir

Selasa, 14 November 2023, November 14, 2023
Foto: Keluarga Muhammad Husein yang telah keluar dari Jalur Gaza dan Kini berada di Kedubes Indonesia,Mesir,Cairo


VISTORBELITUNG.COM,Muhmmad Husein di Gaza sempat tertahan di Perbatasan Gaza saat hendak Ke luar dari Jalur Gaza Bersama Keluarganya. 


Hal itu karena terjadi beberapa Kendala,saat ingin Melintasi Perbatasan Rafah yang ada di Jalur Gaza, tidak bisa dilewati karena harus menunggu Keputusan dari Kerjaan Mesir,Kairo.


(13/11/2023) pada pukul 04:30 waktu Kairo, Mesir akhirnya keluarga Muhammad Husein bisa keluar dari jalur Gaza melalui perbatasan Rafah. 


Baca Juga:FATWA MUI Indonesia Haram Hukumnya Membeli Produk Israel


"Hari ini kami hari ini dihalaman wisman duta besar, kami bertukar cerita... Tiba-tiba suara pesawat terdengar melintas langit Cairo".


" Muslim, putra sulung saya yang berusia 8 tahun spontan menoleh ke arah saya dengan wajah terkejut dan berkata.... "Baba, kita kan di Mesir emang di Mesir ada perang juga?...muslim pikir itu suara jet tempur f16 yang sehari-hari nya ia dengar bersama dentuman bom...(semoga trauma nya segera hilang) 


Alhamdulillah sangat, hangat sambutan nya serasa di rumah sendiri anak-anak  akhirnya bisa tertawa, cerita bermain bola bersama pak dubes (kedutaan besar Indonesia untuk Mesir), terimakasih pak luthfi rauf atas jamuannya semoga allah SWT balas dengan ganjaran terbaik amin.. Ujar Twitt Muhmmad Husein di media sosial (TT) pada (13/11) 


Setelah hampir satu bulan sejak awal agresi Militer Israel pada (7/10/2023) dan kini akhirnya muhammad Husein bisa keluar dari Jalur Gaza dengan selamat. 


Baca Juga:HAMAS Melakukan Serangan Terlebih Dahulu Ke ISRAEL,Ini Alasannya

TerPopuler