Sosok Putih Seperti MALAIKAT Ikut Berperang di Gaza,Palestina Begini Penampakannya

Sosok Putih Seperti MALAIKAT Ikut Berperang di Gaza,Palestina Begini Penampakannya

Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023
Foto: Sosok putih seperti Malaikat yang terekam Camera IDF (israel Defense Force) di Claim Ikut Berperang di jalur Gaza


VISTORBELITUNG.COM, Baru-baru ini ada pertanyaan dari salah satu Tentara Israel IDF (Israel Defense Force) yang berada di medan tempur yang terkena senjata,dimana rekaman tersebut beredar luas di media sosial. 

Bahwa dalam pernyataan rekaman tersebut Tentara IDF Israel,menyebutkan bahwa Milisi Hamas Berperang seperti Hantu, mereka Tak terlihat seolah seperti melawan hantu. 

Militer Israel IDF bernama Yr Figat Terluka dalam pertempuran Melawan Hamas di Perbatasan Kiblus Crimsyalom,Mesir,sebelumnya Milisi Hamas Juga Menyerang 6 Pangkalan Militer Israel IDF,seusai Pertempuran tersebut Yr Figat dirawat Intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) bahkan terlihat sejumlah alat medis terpasang ditubuhnya. 


Baca Juga:MILITER ISRAEL IDF Banjiri Terowongan Hamas Dengan Air Laut


Hal tersebut juga banyak di konfirmasi di media sosial, bahwa Pertempuran di Jalur Gaza tersebut ada Makhluk yang tidak biasa Seperti Malaikat, karena mereka bertempur menggunakan pakaian mencolok berwarna putih. 

Dan Keterangan dari Desas Desus yang beredar bahwa Mahluk putih tersebut berperang sangat tangguh, mereka saat ditembaki seperti Kenal Peluru dan Serangan Mereka tak terduga. 

Dan Terbaru terdapat Postingan di media sosial, sosok jubah putih yang terekam Oleh Camera Tentara IDF,Zionis Israel yang Memperlihatkan Sosok Mahluk Berjubah Putih Sedang Meregangkan Tangannya Ke Samping,seperti seseorang yang ingin Bertarung. 


FAKTA

Seteleh ditelusuri Gambar tersebut, Melalui Google Iens, tidak ada gambar yang serupa dengan Gambar yang ditampilkan seperti sosok putih "Malaikat yang Bertempur di Jalur Gaza" tersebut dan artinya Foto tersebut baru dan bukan Editan Tambahan atau semacamnya karena tidak ditemukan Elemen yang cocok yang hampir Mirip dengan Gambar serupa. 


Baca Juga:Jurnalis Israel Goreng Isu Soal HAM di Pargelaran Piala Dunia Qatar

TerPopuler