Usai MENANG lawan Jefri Nichols El Rumi Tantang Azka Corbuzier

Usai MENANG lawan Jefri Nichols El Rumi Tantang Azka Corbuzier

Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023
Foto: El Rumi saat Menang di Atas Ring Super star Knockout


VISTORBELITUNG.COM, Usai Pertandingan Melawan Jefri Nichols, El rumi ternyata tak puas hanya di situ saja, dalam Podcast sebelumnya dengan Deddy Corbuzier saat di tanya pertandingan-nya melawan Jefri Nichols, syan atau Azka? Jawab El rumi: "Seru semuanya sih? Rode pertama lawan Azka? Ujar El rumi sambil Bercanda

Namun nyatanya dalam pernyataan terbarunya di hadapan wartawan ternyata El rumi, juga ingin melawan Azka Corbuzier yang merupakan  anak dari Dedy Corbuzier,untuk bertinju di atas Ring. 


Setelah kemenangan Sebelumnya melawan Jefri Nichols di atas ring "Super Star KNOCKOUT" Dalam 3 Rode di dapati Hasil Juri Kemenangan angka skor tinju dimenangka El rumi. 

El Rumi Juga Menyebutkan bahwa dirinya Berani melawan Azka Corbuzier karena memiliki Fostur tubuh yang sama dengan Azka dari mulai tinggi badan, 

"Sebenarnya pengen Azka sih, Tapi gak dibolehin sama Om Dedy"kata El Rumi saat ditemui di. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023) 

Sebenarnya keinginan untuk bertarung dengan Azka Corbuzier juga sebelumnya sudah diutarakan El Rumi, dalam podcast Ayahnya Azka Corbuzier yaitu Dedy Corbuzier dalam podcast " Close the door" Di Channel youtube. 

Namun El Rumi berharap siapa saja lawannya, dirinya siap untuk bertinju di atas ring. 

TerPopuler