Bitcoin HALVING 2024 Apa Yang Terjadi? Kali ini Akan Berbeda dari Sebelumnya

Bitcoin HALVING 2024 Apa Yang Terjadi? Kali ini Akan Berbeda dari Sebelumnya

Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023

 

Foto: Bitcoin/ Pixabay.com

VISTORBELITUNG.COM, Bitcoin Tengah menjadi Trend Seter pada setiap 4 tahun sekali karena Halving, apa itu Halving? Halving sendiri di artinya adalah "Terbagi Dua" dimana untuk setipa para Penambang (Miner's) Komisi yang dihasilkan akan di kurangi Separuhnya dan itu berlaku setiap 4 tahun Sekali. 


Dan Kini Bitcoin Mencapai Harga Jual Tertinggi-nya Rp. 679.456.000 Juta rupiah pada tanggal 21/12/2023 ini dan diprediksi harganya akan terus naik dan Bahkan Bitcoin sekarang menjadi Nilai Aset tertinggi melebihi Tesla,Apple,Facebook dan Perusahaan Lainnya yang ada di dunia ini. 


Bitcoin untuk Pertama kalinya di rilia pada tahun 2008 yang diprakarsai oleh Seseorang yang Menciptakan bitcoin dengan Nama Samaran "Satoshi Nakamoto" Hingga kini keberadaan Satoshi Nakamoto juga tidak diketahui dan diperkirakan bahwa Satoshi Nakamoto saat ini Masih Memegang Kepemilikan Bitcoin hingga 1 juta Coin. 


Baca Juga:DULU KAYA! Bro Omen Jual Akun YouTube 500 Juta,Terlilit Hutang Karena CRIPTO


KENAPA HARGA BITCOIN BISA TINGGI? 


Jawabannya adalah karena Suplay and demands karena Bitcoin merupakan sistem Block Chain yang terdesentralisasi untuk Pembayaran, dan merupakan mata uang pertama yang berbentuk digital dengan Menggunakan Blokchain dan Bitcoin dicetak dalam jumlah yang terbatas yaitu 21 Juta Keping dan Keepingan Terakhir akan berhasil ditambang  pada tahun 2040.


Kenapa tahun 2024 dan seterusnya akan bebera dari sebelumnya karena,di tahun 2008 merupakan awal kemunculan Bitcoin tidak begitu terlalu dihiraukan dan hanya sedikit orang yang mengetahui tentang teknologi Blokchain, namun Semua Orang sadar akan harga Bitcoin saat ini dari yang awalnya tidak bernilai Kini Setiap tahunnya harga Bitcoin terus meningkat dan harga percoin mencapai Ratusan Juta. 


Dan di tahun 2024 seperti para analisa Bitcoin menduga akan terjadinya lonjakan Harga, karena Perusahaan Ternama Black Rock yang merupakan perusahaan pengelolaan Aset terbesar dunia sudah mulai Juga Melirik Kriptocurrency sebagai Nilai Aset yang Fantastis dan Kini Black rock sudah Mengajukan ETF Ke Bitcoin untuk disetujui Fortopolio-nya Bitcoin. 


Dan masih banyak perusahaan lainnya yang akan masuk ke dalam Kripto,dan di. Prediksi tahun 2024-2025 akan menjadi Star perubahan pada Kripto sehingga harganya bahkan di prediksi oleh sejumlah Pakar Kripto 1 BTC akan mencapai nilai Aset 1,7 Miliar Rupiah/ coin. 


Baca Juga:5 Artis indonesia yang punya Criptocurrency Token

TerPopuler