Dulu jadi TAWANAN HAMAS kini Maya dan Yafa Telihat Ikut Demo PM Israel Netanyahu

Dulu jadi TAWANAN HAMAS kini Maya dan Yafa Telihat Ikut Demo PM Israel Netanyahu

Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023
Foto: kiri Maya warga negara Israel yang dibebaskan Oleh Hamas karena pertukaran Tawanan


VISTORBELITUNG.COM, dulu Maya dan Yafa Sempat menjadi Tawanan Hamas Karena perang antara Militer Hamas dan Militer IDF, Israel namun kini keduanya bebas dengan Selamat syarat Pertukaran para tawanan Perang Antara Militer Hamas dan IDF (Israel Defense Force). 


Maya seorang tawanan Perang Hamas ini Sempat Menghebohkan Media sosial, karena tatapannya yang seperti Orang Sedang Menyukai Seorang Pria Yaitu Militer Hamas,banyak para pengamat menduga Bahwa Perlakuan Militer Hamas sangat Humanis dan Baik terhadap parra tawanan., termasuk salah satunya bernama Yafa.


Maya Merupakan Tawanan Hamas yang Menghebohkan Jagat Media sosial karena Tatapannya yang Penuh Harapan dan seperti sangat Tenang dan diperhatikan di bawah Pengawasan Penawanan Militer Hamas dan tatapannya seolah Sangat Mencintai Militer Hamas. 



Begitupun dengan yafa seorang pria yang juga menjadi tawanan Hamas begitu senang dan sumeringah saat dibebaskan oleh Militer Hamas. 


Namun pemberitaan belakang ini, PM Israel Netanyahu Berencana ingin membumi hanguskan Gaza dengan Bom Nuklir, dimana Jalaur Gaza terdapat Merkas Militer hamas yang merupakan jalur terowongan bawah tanah. 


PM Israel Netanyahu bukan hanya Menyasar Militer Hamas, namun Juga warga sipil yang menjadi korban kebanyakan ibu-ibu dan anak kecil. 


Kini PM Israel Netanyahu di demo oleh warganya karena mengancam keselamatan Warga Israel yang Menjadi tahanan Militer Hamas yang masih tersisa dibawah Terowongan dan Bahkan PM Israel Netanyahu Mendapatkan Kecaman dari warga Israel karena berencana Membanjiri Terowongan Hamas dengan Air,karena di dalam Terowongan hamas Masih ada warga Israel yang menjadi Tawanan. 


Yafa dan Maya Merupakan warga Israel yang telah dibebaskan melalui Pertukaran tawanan, namun kini keduanya terlihat ikut Demo Menuntut PM Israel Netanyahu untuk Menarik Pasukannya dari Jalur Gaza. 


TerPopuler