FILM MOVIE HOROR: Bisikan Jenazah Whisper Of The Dead Productions Aldi Taher

FILM MOVIE HOROR: Bisikan Jenazah Whisper Of The Dead Productions Aldi Taher

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023
Foto: Salah satu scane cuplikan film "Bisikan Jenazah"


VISTORBELITUNG.COM, Aldi Taher Merupakan seorang Komidan dan pernah juga menjadi Bintang Film di berbagai Judul Cinema di Indonesia,Namun Baru-baru ini ternyata aldi Taher secara diam-diam telah memproduksi sebuah karya Fim ber-genre horor yaitu berjudul "Bisikan Jenazah".

Dimana Dalam Cerita terbut di ceritakan pasangan suami istri yang mendiami tempat tinggal "Home stay' yang dimana dalam cerita kedua pasangan ini ingin menginap di rumah tersebut yang seperti sudah lama di tinggal. 

Keduanya awalnya biasa saja tinggal di sana, namun keanehan yang di alami istrinya di dalam rumah tersebut mendapatkan sebuah Teror dari mahluk ghaib, hingga akhirnya Aldi Taher sang Pemeran utama meruqiah istrinya yang tengah kerasukan mahluk halus. 

Singkat cerita bahwa, mahluk ghaib tersebut akhirnya menunjukkan sebuah ruangan dibawah tanah dimana tersebut terdapat jasad seorang laki-laki yang tewas karena tumbal iblis dan Sebelumnya juga Kematian anak dan istrinya sang Pemilik rumah tersebut juga di sebutkan menjadi tumbal sang iblis.

Hingga di akhir cerita bahwa Akhirnya mayat suki yang menjadi tumbal iblis ditemukan oleh aldi Taher dan istrinya dalam cerita tersebut dan Mayat tersebut akhirnya di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian dan Mayat tersebut sudah meninggal 3 hari yang lalu. 

Yang penasaran bisa langsung lihat vidio Film horor yang di Prakarsai oleh aldi Taher dengan judul "Bisikan Jenazah" Bisa di lihat di youtube "Bersahaja Entertainment".

TerPopuler