Menteri Pertahanan Iran : Amerika Serikat CS Mati Kutu Lewat Laut Merah

Menteri Pertahanan Iran : Amerika Serikat CS Mati Kutu Lewat Laut Merah

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023
Foto: Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Amir Hatami, siap Hadapi Agresi Amerika


VISTORBELITUNG.COM, seperti yang diketahui laut Merah kini Menjadi Arena Pertarungan dari berbagai Negara, hal tersebut dilandasi karena Ketidak stabilan Geopolitik Internasional. 


Sebelumnya telah terjadi ketegangan Antara Amerika Serikat dengan Iran dan Yaman dimana Kedua Negara yang Menguasai Laut Merah tersebut tidak bisa memasuki Kawasan untuk melintasi Laut Merah karena dukungnya terhadap Israel Yang Melakukan Pendudukan Wilayah di Negara Palestina. 


Dukungan Amerika Serikat CS, Beserta sekutu Uni Eropa sering kali Mendukung terang-terangan Terhadap Israel yang telah melakukan Pendudukan Wilayah di Negara Palestina. 


Baca Juga:NEWS TERBARU : Kapal Begatron Hilang Kontak di Perairan Mamuju, Puluhan Penumpang Belum diketahui Nasibnya


Dan Bahkan Resolusi Gencatan sejata yang di setujui oleh 135 Negara dibatalkan, karena Amerika Serikat menggunakan Hak Veto-nya untuk menggalkan resolusi tersebut sehingga Negara-negara Islam Yang Mendukung Palestina Menjadi Marah Atas ketidak adailan PBB dan Amerika CS. 


Hingga akhirnya Negara Yaman Bahkan Mensabotase Kapal-kapal yang Pro dengan Zionis Israel yang akan mengirimkan Barang ke Israel. 


"Kini Amerika Serikat mengambil Langkah serius Akibat terhambatnya jalur distribusi ke Negara Israel dengan Mengajak Negara Sekutu Amerika Serikat dan Uni Eropa untuk Membentuk Kekuatan Internasional di laut Merah. "


"kami Memiliki kendali Penuh Laut Merah dan Semua Negara hadir di dalamnya dan tidak ada yang bisa bermanuver di sana", ujar Kementrian pertahanan Iran


Iran Dan Amerika Serikat juga memang sudah lama,berseteru karena Politik karena keterlibatan Amerika Serikat dalam membantu Israel sebagai sekutunya. 


Baca Juga:PM ISRAEL Netanyahu Bayar Tentara Bayaran dari Spanyol

TerPopuler