Menyandang Game Terburuk 2023 SKULL ISLAND: Rise of Kong

Menyandang Game Terburuk 2023 SKULL ISLAND: Rise of Kong

Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023
Foto: sebagai Penyandang  game Terburuk di tahun 2023, Skull island: Rise of


VISTORBELITUNG.COM, Game Series Ps5 Menjadi Game Dengan resolusi game terbaik di tahun 2023 karena Memiliki Gambar dan Resolusi Terbaik dari segi gambar 3D yang sebelumnya sudah ada dan Menjadi Tingkat game yang Mencapai Gambar hampir seperti Real mendekati manusia asli. 

Dalam seiring perkembangan dunia Game ternyata ada salah satu Game yang Menjadi pembahasan Para Gamers Ps5 yang Mengkritik Tampilan dari Game Kingkong yang di remeke namun tidak sesuai Ekspektasi para pemain. 

Yaitu Game "SKULL ISLAND : Rise Of Kong yang menceritakan sebuah penjalan Kingkong yang memang dalam Ceritanya  mempunyai perawakan yang sangar namun Para Gamer Ps5 yang membeli game " skull island: Rise of kong" merasa kecewa atas Resolusi dan Karakter game yang di anggap Gagal oleh para Gamers. 


Karena Jauh sebelum Ps5 ada Game Versi PlayStation 2 masih Bagus dibandingkan dengan Game Skull island: rise of kong ini,dan para pemain game ini membeli game tersebut dengan Harga yang lumayan Mahal yaitu sebesar Rp. 300rb rupiah untuk bermain game ini. 

Namun Nyatanya ada alasan Kenepa Game tersebut sangat buruk setelah di Luncurkan,ternyata game Skull island: Rise of kong ini di kerjaan oleh 20 orang dalam waktu kurang lebih satu tahun. 

Game tersebut dikembangkan oleh Studio Indie kecil yang berasal dari Chili, IguanaBee dan Game tersebut mulai dikembangkan pada Juni 2022,Game Mill adalah penerbit AS yang dikenal karena memproduksi game yang Gak Bagus-bagu Juga, sering menggunakan tim kecil untuk memproduksi Game dalam waktu singkat. 

Pengembang IguanaBee juga Sempat prustasi saat pembuatan game berlangsung, karena game mill tidak memberikan informasi apapun tentang informasi yang dibutuhkan sehingga Tim harus berimprovisasi dalam membuat game tersebut. 

Padahal, igauanaBee Mampu Membuat Game yang Bagus dan pernah memenangkan Penghargaan. 

TerPopuler