MODUS Scam Joki Tunjukan Jalan di Bogor

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023
Foto: Salah satu pengunjung yang ingin pergi ke puncak Melewati Kabupaten Bogor

VISTORBELITUNG.COM, Kisah ini dibagikan oleh akun @cinamoongirl yang Terkena Modus scam Joki Tunjukan Jalan di bogor, dengan modus di arahin Jalan ke Puncak dan Melewati kabupaten Bogor.

"Hari ini gua kena Scam, modusnya " Diarahin jalan" diceritakan awlanya dirinya lagi jalan liat Map, di Pertigaan 1 Pas mau belok ada orang tiba-tiba nyamperin bilang, "lewat sini aja gabisa lewat sana karena ada pemukiman warga".

Karena emang MAP nya belokan sama kaya yang diarahain ya gw lewat jalan yang sama itu, perasaan gue udah gak enak gak mungkin orang gabut ngajakin jalan pasti ada sesuatu, ujar si pengunggah vidio.

Baca Juga:VIRAL! Sosok Raksasa di Atas Gunung Thailand

Pas ditengah hutan gw dijegat sama gerombolan Oknum, gw bilang mau belok kanan ngikutin MAP, tapi dua nyuruh belok kiri Dianter Sama Orangnya, gw udah coba Nolak tapi dia agak ngotot dan Maksa, terpaksa gw ikutin dari pada dibegal, ujar si pengunggah

Hal tersebut dialami oleh pengunjung yang ingin ke puncak melewati kabupaten bogor, namun ditengah perjalanan di hampiri oleh oknum seseorang yang ingin menunjukkan jalan,karena jalan yang ingin dituju aksesnya ditutup oleh oknum tersebut dan di alihkan ke jalan lain dan kemudian Pelaku Scam tersebut Meminta uang Imbalan Sebesar 50rb.

Dan setelah ditelusuri di dalam komentar bahwa di Jl.Cisarua dimana,salah satu Akun di kolom komentar menyebutkan bahwa dirinya Pulang pergi kerja melewati jalan tersebut aman-aman saja,namun biasanya ada anak-anak muda kampung di situ yang melakukan hal demikian.