Ratusan Kapal Cargo KOCAR KACIR lewati Laut Merah Yaman

Ratusan Kapal Cargo KOCAR KACIR lewati Laut Merah Yaman

Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023
Foto: Citra Satelit Kapal Cargo yang melintasi laut Yaman


VISTORBELITUNG.COM, Laur Merah menjadi Momok Menakutkan bagi kapal Cargo ataupun kapal perang yang akan melintasi laut merah di Dekat Perairan Yaman, hal itu didasari oleh Pemerintah Yaman Menutup Akses Jalur Laut Merah untuk Kapal Cargo yang akan mensuplai ke Israel. 

Aksi Yaman untuk Membela Palestina,karena sebelumnya Amerika Serikat Cs dan Uni Eropa Sangat Getol dalam membantu Israel untuk Membumi Hanguskan Palestina dan Hal itu Amerika Serikat dan Uni Eropa Mengirimkan Kapal perang induk dan Beberapa Kapal Taktis perang di lautan untuk membantu Israel. 


Hal ini telah membuat Negara yaman marah ke Pada Amerika Serikat dan Uni Eropa sehingga negara yaman mengambil kontrol terhadap laut merah di Perairan yaman dan tidak akan padang bulu terhadap kapal-kapal Cargo yang akan memasok barang ke Negara Israel. 

Kini Kapal-kapal Cargo yang ingin melintasi Laut yaman sudah tidak bisa, dan Kapal-kapal Cargo yang akan menyuplai ke Israel harus melewati jalur yang lebih jauh dan Memakan waktu Tambahan hingga 18 hari Mengitari Afrika agar bisa tiba di Israel. 

Dalam rilis vidio Militer Yaman Sebelum-nya telah berhasil Menyabotase Kapal Kargo Milik Israel yang akan melintasi Laut Merah, dan Beberapa Kapal Kargo lainnya juga terkena Rudal Yaman dan Hancur. 

Kapal-kapal Cargo yang terlihat oleh Citra satelit terlihat menjauhi laut Merah yang berada di dekat negara yaman dan lebih beralih jalan lain untuk Menghindari laut merah. 

TerPopuler