Tiktok Shoop RESMI di Buka Gabung Dengan GOTO

Tiktok Shoop RESMI di Buka Gabung Dengan GOTO

Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023
Foto: Pixabay.com/ Editing/ Tiktok shop Gabung GOTO


VISTORBELITUNG.COM, setelah sekian lama tutup Tiktok shop akhirnya kembali buka,karena sebelumnya Tiktok tidak mendapat regulasi dari pemerintah Indonesia karena Penjualan Secara Langsung dan Real time melalui Platform Tiktok, menyebabkan persaingan yang tidak sehat antara UMKM dan Marketplace shop Online. 


Sehingga akhirnya pemerintah melakukan penutupan sementara waktu, hingga batas waktu yang tidak ditentukan,hingga Tiktok shop dapat membenahi Regulasi yang ada dan kini tiktok shop Resmi mengumumkan Perubahan pada Timtok shop dengan gabung dengan perusahaan yang telah ada di Indonesia yaitu Goto. 


Baca Juga:KOREA UTARA Beli Rudal ANTI TANK AT-1K Raybolt Senjata Militer Buatan Indonesia


Berita ini dikeluarkan langsung oleh tiktok melalui gmail Seller bahwa tiktok shop akan kembali buka,dalam surat elektronik tersebut dituliskan, Dear Seller hari jnj, dengan senang hari kami umumkan kemitraan strategis antara Tiktok dan Goto dalam rangka mendorong pertumbuhan usaha Mikro,kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia secara keseluruhan. 


Campaign bersama kami yang pertama, beli lokal, akan diluncurkan pada selasa, 12 Desember 2023 pukul 9:00 WIB bersama dengan hari belanja online Nasional (Harbornal). 


Mulai senin,11 Desember 2023 Pukul 09:00 WIB, seller dapat mengakses dan Mengelola produk di seller Center pelanggan juga bisa mulai membeli produk melalui shop tab, vidio pendek dan sesi LIVE di aplikasi Tiktok pada selasa 12 Desember 2023.


Surat edaran Eletronik tersebut merupakan pengumuman Bahwa Tiktok Shop telah Bergabung Resmi dengan Goto dan berbarengan dengan Hari Belanja Nasional Even yang ada di setiap bulan di semua Marketplace. 


Baca Juga:Apa Itu SOLAR STORMS Terjadi 2024 dan Bagaimana Antisipasi-nya?

TerPopuler