Yaov Gallant: Seluruh Pendukung Hamas di Dunia Harus Mati

Yaov Gallant: Seluruh Pendukung Hamas di Dunia Harus Mati

Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023

 

Foto: Yaov Gallant Mentri Pertahanan Israel

VISTORBELITUNG.COM, Yaov Gallants Merupakan Menteri Pertahanan (Menhan) Israel yang Mengomandoi Pasukan Militer IDF (Israel Defense Force)  di Jalur Gaza yang sering mengeluarkan kata-kata yang sangat Prontal dan Radikal. 


yaov Gallant Sebelum nya Juga Mengatakan akan Menutup akses Makanan,air dan Bahkan internet yang ada di jalur Gaza, Menhan Israel Mengatakan bahwa Dirinya sedang memerangi Hewan yang ada di Jalur Gaza. 


Baca Juga:KOREA UTARA Beli Rudal ANTI TANK AT-1K Raybolt Senjata Militer Buatan Indonesia


Dan dalam Pernyataan terbarunya,bahkan Banyak serang Netizen dari Indonesia,turki dan Malaysia yang Menyerang akun para Personel Militer IDF di Media sosial,bahkan ada di antara IDF Mengakui bahwa Mereka sampai Menutup Kolom komentar dari serangan Netizen dari tiga negara tersebut. 


Bahkan beberapa di antara tentara IDF harus Mendapatkan Perawatan Psikolog dari serangan netizen Indonesia,Malaysia dan Turki yang menamai diri mereka senagai Netizen #julidfisabillilah yang Melakukan Aksinya di media sosial. 


"Karena banyak dukungan dari negara-negara muslim,bahkan Menhan Israel Yaov Gallant mengatakan: Semua pendukung Hamas di seluruh dunia harus mati."


Pernyataan-pernyataan yang Radikal terus disampaikan oleh Yaov Gallant,menhan Israel ini. 


Baca Juga:LABIRIN Pertahanan Hamas di Bawah Tanah Sedalam 500KM Data Intelejen

TerPopuler