ANTI MATERI Ledakannya Lebih Hebat dari Pada Nuklir

ANTI MATERI Ledakannya Lebih Hebat dari Pada Nuklir

Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024
Foto: Anti Materi dalam Film Movie


VISTORBELITUNG.COM, Ada Temuan dari seorang Ilmuan yaitu dari Albert Einstein yang pernah Membuat Jurnal tentang Fisika Quantum dan Relativity yang membahas tentang kecepatan Cahaya dan Secara Teori Anti Materi dapat dijadikan Boom. 


Jika Seseorang mempunyai Bahan Materi Normal dan Anti Materi seperempat apabila di gabungkan maka akan menghasilkan lendakan Pemusnahan dengan Kekuatan 5 Kiloton TNT. 

Namun semua hal tersebut hampir mustahil terjadi karena untuk Menciptakan 1g Anti-Materi membutuhkan waktu 1 Miliar tahun. 

Pada awalnya Teori Quantum dan Relativity mempunyai Pembahasan yang berbeda karena Quantum sendiri Membahas tentang Partikel dan tidak Membahas tentang bagaimana Kecepatan Partikel bergerak, sedangkan Relativity Membahas tentang objek-objek yang bergerak cepat tapi tidak membicarakan ukurannya. 

Ini membuat para ilmuwan berpikir untuk Menggabungkan dua teori ini Dan bahkan Photon yang tidak mempunyai masa sama sekali bisa bergerak lebih cepat


" E=MC2 dimana C merupakan kecepatan Cahaya C=300.000KM/detik"

Anti Materi adalah bahan yang saat ini sulit untuk diciptakan,namun bukan tidak mungkin suatu saat Anti Materi ini bisa diciptakan oleh generasi manusia selanjutnya yang lebih Hebat,Pemikiran dalam mempercepat Cara Pembuatan Anti Materi. 

TerPopuler