Apa Itu BscSCAN?

Apa Itu BscSCAN?

Rabu, 17 Januari 2024, Januari 17, 2024
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Istilah-istilah yang Muncul dalam Dunia Blokchain memunculkan kata-kata yang sangat jarang kita dengan dan arti dari bahasa tersebut bahkan sangat asing ditelinga kita. 

Kata BscSCAN Merupakan Nama Suatu Website dari BNB Smart Chain Semacam Leger pencatat Transaksi Keuangan yang Keluar dan Masuk Melalui Smart Kontrak BNB.

 Ini merupakan sebuah buku Besar Catatan Transaksi yang bisa ditelusuri Siapa Saja Yang Mengirim dan Menerima uang tersebut. 

Dan setiap Koin Ada Yang Mempunyai Ledgers Sendiri-sendiri dan ada Juga Yang Meminjam Smart Kontrak yang Berjalan di Blokchain Koin Tertentu.

Dan setiap Koin Mempunyai Fungsi masing-masing dalam Pembayaran ataupun Aset Investasi di bidang Teknologi dan Komputer dan Masih banyak lagi kegunaan Koin serta Trobosan dalam dunia Kripto. 

Dan "BscSCAN Merupakan Catatan transaksi Keuangan di Smart Kontrak BNB Smart Chain" Bahkan Harga BNB percoin sudah Mencapai Harga Rp.4.879.683 pada Rabu,17/1/2024 dan bahkan harga tersebut mengalami kenaikan.

TerPopuler