BITCOIN Pasti Tembus 1,5 Miliar Ini Pandang Timothy Ronald

BITCOIN Pasti Tembus 1,5 Miliar Ini Pandang Timothy Ronald

Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024

 

Foto: Platform X / Timothy Ronald

VISTORBELITUNG.COM,Aset Liquiditas yang sedang digemari anak muda saat ini,merupakan aset digital Future yang sekian tahun harganya terus meningkat, dan kini ada seseorang anak muda yang kembali menggebrak Dan Menghebohkan dunia Kripto di Indonesia,dimana Aset-aset Coin Digital tengah bermunculan dengan ragam inovasi.


Bahkan di setiap tahun harga bitcoin mengalami kenaikan yang signifikan terutama,di tahun 2019 yang lalu Bitcoin Mencapai harga tertingginya yaitu 900 juta/coin dan kini di tahun 2024 Bitcoin kembali booming dengan harga BTC di perdagangan Market di harga Rp.672.500.000 juta/coinnya


Baca juga:Pemerintah AS Mengajukan Pengumuman Akan niatnya "MEMBUANG" 2.933,6 BITCOIN


Pandangan Timothy Ronald Tentang Bitcoin di 10 tahun yanv akan datang bahkan harganya bisa mencapai 10 Miliar/coinnya dan dirinya bersama Komunitas Kripto Indonesia, sangat yakin akan keberadaan kripto di masa depan akan disambut baik oleh negara-negara yang belum. Mengenal apa itu Kripto currency. 


"Bitcoin Sudah Pasti ke 1,5 Miliar Rupiah/coin kalian hanya perlu bersabar dan biarkan waktu Bekerja, dalam Tweetnya di platform X pada 13 Januari 2024"


Dan Para Kripto yakin bahwa dimasa depan Bitcoin bisa Menjadi Liquiditas Aset yang sangat Menjanjikan,dan Bahkan Perkembangan Komunitas Kripto di Indonesia Cukup Banyak. 


Kini dari yang muda hingga sampai yang tua, mulai mengikuti. Perkembangan Kripto di dunia, dan Seperti-nya Mendekati Halving suplay dan Permintaan pada Bitcoin akan meningkat. 


Dan Bitcoin akan diprediksi Menyentuh harga pasti Hingga 1,5 Milliar/coinnya sehingga hal ini akan membuat pasar Market Kripto akan Bullish. 


Baca Juga:Bitcoin HALVING 2024 Apa Yang Terjadi? Kali ini Akan Berbeda dari Sebelumnya

TerPopuler