CEK FAKTA: Inalillahi wainnailaihi Roji'un KING NASAR Meninggal Dunia, Benarkah?

CEK FAKTA: Inalillahi wainnailaihi Roji'un KING NASAR Meninggal Dunia, Benarkah?

Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024
Foto: Instagram/@kingnassar88


VISTORBELITUNG.COM, Kabar Duka datang dari kalangan Artis yaitu King Nassar di Kabarkan Meninggal dunia. 

Mantan Istri Musdalifah Tersebut dilarikan ke rumah sakit, karena kondisi kesehatan-nya yang Menurut. 

Dalam Postingan-nya di instagram @kingnassar88 Sedang dirawat di salah satu rumah sakit pada 24 Maret 2023 yang lalu, dimana dirinya sedang dalam Kondisi terbaring dan Menggunakan Selang Pernafasan serta dipasangi Alat Infus pada bagian tangantangan, dalam kondisi Lemas. 


Pelantun "Seperti Mati lampu" Itu Menyebutkan bahwa dirinya harus istirahat,"Akhirnyaa di suruh istirahat dulu sama Allah....ya Allah jangan Lama2 y..., ujar King Nassar dalam cuitannya di Instagram. 

Kabar duka Tersebut disampaikan oleh Temannya satu Profesi dalam Program Pagi-pagi Ambyar yang Menyebutkan bahwa King Nassar Telah Meninggal dunia, dalam vidio posting Pendek di Media sosial. 

Dalam Postingan terakhir nassar Terpantau 6 hari yang lalu di instagram,dalam cuitan Postingan menyebutkan, "Sisa Semalam White Ambyar Family Dekor Syukron  Family Decor Syukron Jazilla ya Family See u Next Tripp yaaaaa... 

Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kebenaran,kabar duka yang di sampaikan di media sosial dan bahkan dari rekan sesama arti juga belum ada ungkapan atau pernyataan lebih lanjut atas kabar berita yang tersebar di media sosial. 

TerPopuler