Detik-detik Tawuran Memakan Korban Hingga Tangan Putus di Jaktim

Detik-detik Tawuran Memakan Korban Hingga Tangan Putus di Jaktim

Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024
Foto: @folkshitmedia/ platform x / Vistorbelitung.com


VISTORBELITUNG.COM, Tawuran antar Pelajar hingga kini masih menjadi pencoreng pendidikan di Indonesia hingga Selalu memakan korban, tawuran Pelajar dari Tahun Ke tahun sangat Meresahkan warga dan Orang tua.

Tawuran tersebut terjadi di Flyover Pasar rebo.Jakarta Timur, tawuran dengan senjata tajam itu mengakibatkan tangan seorang. Pelajar Putus.aksi tawuran tersebut terekam vidio amatir dan Viral di media sosial.

Dalam vidio yang beredar dua kelompok remaja yang telah mempersenjatai diri mereka dengan senjata tajam, di flyover pasar rebo, jakarta timur, pada Minggu (28/1) sekitar pukul 04:30 Wib.


Salah satu dari kelompok remaja yang tawuran untuk mundur dan Melarikan diri, namu  salah satu dari kelompok lawan terjatuh hingga menjadi bulan-bulanan kelompok yang memegang senjata tajam celurit panjang, sehingga mengakibatkan tangan korban Putus. 

bahkan ada warga sekitar yang mencoba melerai, kejadian tersebut,hingga akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit,dan dilakukan perawatan agar tangannya bisa dapat di sambung kembali. 

"Woy... Woy... Udah.. Woy... " Ujar dalam vidio tersebut

Vistorbelitung.com mengutip dari Detik News pada,(29/1) "Tangan Korban Putus pada pergelangan tangan. Korban masih pelajar kelas 3 SMA. Pelaku sebagaian pelajar dan sebagian sudah putus sekolah, " kata Nicholas saat di hubungi senin (29/1/2024) 

Selain itu tangan kiri korban juga hampir putus akibat aksi tawuran tersebut. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit di RS Polri Bhayangkara RS Soetomo, "Imbuhnya

4 pelaku saat ini sudah diamankan Pihak kepolisian, ungkap Nicolas dan saat ini polisi tengah menyelidiki kasus tersebut dan memburu beberapa orang lagi yang DPO (Daftar pencarian Orang).

TerPopuler