HBAR Coin Prediksi di Tahun 2024

HBAR Coin Prediksi di Tahun 2024

Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024
Foto:Hedera (HBAR) 


VISTORBELITUNG.COM, Bahwa Ada Narasi di media sosial, bahwa masa depan akan lebih Canggih karena percepatan Technology, jadi dimasa Depan Keuangan akan lebih Praktis dan serba digital. 

Sekarang sedang dikembangkan prototype untuk sebuah Chip yang bisa ditanamkan ke krpala manusia bernama Neuralink Ciptaan perusahaan Ternama Elon Musk, Neuralink dipergunakan untuk meregenerasi Struktur manusia yang mengalami kendala seperti kelumpuhan dan Cacat bawaan lahir,dapat Menggunakan Neuralink untuk Memperbaiki Sel-sel lumpuh. 

Kemudian ada juga,Tato yang bisa di gunakan pada tangan Manusia,untuk Berinteraksi yang kegunaannya sama seperti Handphone yaitu bisa Menelpon dan berinteraksi di Media Sosial tanpa harus Memegang handphone. 


Akan ada banyak revolusi pada dunia teknologi, salah satunya percepatan di Desentralisasi keuangan yang akan serba digital,sekarang saja Bank-bank Konvensional tidak banyak yang Membuka Cabang dan Mengurangi Mesin ATM karena kita sudah bisa Melakukan pembayaran secara langsung Menggunakan Qris atau Kartu perbankan. 

Namun apa sebenarnya Hbar dan XRP keduanya ini sama-sama memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai Revolusi dari Bitcoin yang memudahkan orang dalam bertransaksi Keuangan maupun sebagai Asset Liquiditas. 

Nantinya XRP dan Hbar bakal di prediksi Nilai Asetnya Akan sama Seperti Bitcoin karena mempunyai kemiripannya dalam Blokchain namun setiap coin memiliki kegunaan dan kelebihan Blokchain yang berbeda. 

Harga perdagangan HBAR Pada tanggal kamis,(1/2/2024) Berkisar Rp.1.129 Rupiah/coin nantinya Hbar coin di prediksi coin yang bakal menyerupai Bangkers di dunia Kripto Desenterlize. 

Dan prediksi di masa depan Harga Coin Hedera akan mencapai $100 USD di masa Yang akan datang,karena Hedera Memiliki Fundamental yang sangat bagus, 

TerPopuler