Kata Terakhir 'Bunda' Yang diucapkan Tilfa Azahra Mokoagow,Korban Pembunuhan di Boltim

Kata Terakhir 'Bunda' Yang diucapkan Tilfa Azahra Mokoagow,Korban Pembunuhan di Boltim

Jumat, 19 Januari 2024, Januari 19, 2024
Foto:


VISTORBELITUNG.COM,Seorang Wanita Berinisial AM Tega Menghabisi Nyawa Tilfa Azahra Mokoagow hanya karena ingin Mengusai Harta Perhiasan Milik Korban di Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. 


Pelaku yang sudah merencanakan Pembunuhan tiga hari sebelumnya dengan niatan ingin Merampas Harta Perhiasan berharga Milik Korban. 


Dihari kejadian Korban sempat meminta kepada pelaku untuk di Gendong,tanpa menyadari Nasib Tragis yang akan menimpanya,pelaku Mengabulkan Permintaan tersebut sampai ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


Baca Juga:Memilukan Dokter di Gaza Lakukan OPERASI DARURAT Anak Putrinya Sendiri di Meja Makan


Sesampai nya di TKP, Korban Langsung didorong oleh pelaku Hingga terjatuh Lalu tega Menghabisi nyawa korban,kata terakhir yang terucap dari mulut korban adalah Memanggil "Bunda" Nya,ungkap kapolres Boltim, AKBP. sugeng Setio Budi pada Jumat, 19 Januari 2024


Tilfa Azahra mengucapkan Kata Terakhir "Bunda" seperti Meminta Perlindungan kepada ibunya sebelum nyawanya Menghilang, Pelaku yang telah menghabisi nyawa korban Kemudian Menjual Perhiasan Korban dan Membeli Hp Baru serta Sim Card untuk Menghilangkan Barang Bukti.


Pelaku yang sebelumnya sudah Merencanakan pembunuhan Tersebut Tiga hari yang Lalu,sudah Mengasah Pisau Dapur Mililknya Hingga Tipis dan Tajam. 


Baca juga:MISTERI! Gunung Bisa Berjalan Sendiri, Letak dan Lokasinya Terjadi di Indonesia

TerPopuler