Koin Kripto Artis Indonesia METAVERS Leslar Gimana Kabar Stake Holder

Koin Kripto Artis Indonesia METAVERS Leslar Gimana Kabar Stake Holder

Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024
Foto: Rizkybillar


VISTORBELITUNG.COM,Waktu Heboh kripto Currency di Indonesia di Tahun 2020 para Artis Berlomba-lomba Membuat Token yang Berlandaskan Projek Nama Para artis di Indonesia dan Entertainment Mengeluarkan Token Coin Criptocurrency. 

Salah satu Artis Indonesia Yang merupakan pasangan dari Lesti Kejora Sempat Mengeluarkan Koin Criptocurrency yaitu "Metaverse Leslar" Dengan Permainan Berbasis Game Online. 

Dan di tahun 2020 Juga Indonesia Sempat Booming Pasar NFT yaitu Gozali Everyday Yang Merapu Keuntungan Miliaran dari Pasar NFT yang Booming di Indonesia. 


Namun bukan hanya Risky Billar (Metaverse Leslar) yang Membuat Token Kripto ini antara Lain, Anak dari Ustadz Yusuf Mansur (Wirda Mansur) dengan Token I-Coin ,Anang Hermansyah (Token Asix) 

Harga Terakhir Token Metaverse Leslar dengan Jumlah Pasokan 1.000.000.000.000 triliunan dengan Pemegang saham berjumlah 12.182 dan Kini Harga Token Metaverse Leslar, Dump pada Selasa (16/1/2023) 

Token Leslar sendiri Berjalan di BNB Smart Chain dengan Layer (BEP20). 

Terpantau dari BscSCAN Bahwa para Stake Holder telah memindahkan Uang Mereka 17 hari yang lalu dan Token tersebut sepertinya tidak beroperasi lagi. 

TerPopuler