Langit di wilayah SYRIA,IRAK,Yordania Kosong AS Membalas

Langit di wilayah SYRIA,IRAK,Yordania Kosong AS Membalas

Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024

 

Foto: Platform x/SW NEWS

VISTORBELITUNG.COM,Ketegangan di laut merah Kini Meluas ke beberapa negara Bagian yang bermusuhan dengan AS,Kekalahan AS di laut Merah Karena Hantaman Rudal dari yaman Yang Menghantam Kapal-kapal perusak AS di laut merah,bertebaran di media sosial. 


Kini AS berencana akan membalas kekalahannya di laut merah,sebelumnya As juga Pernah melakukan serangan terhadap Yaman di 16 Titik menggunakan Pesawat Tempur AS kini laut Merah dalam Keadaan darurat perang dan Banyak dari Kapal-kapal Kargo Eropa dan AS memilih jalur yang jauh melalui Laut Afrika Agar Terhindar dari Sergapan Kapal-kapal Perang Yaman. 


Baca Juga:Detik-detik Tawuran Memakan Korban Hingga Tangan Putus di Jaktim


Kini bukan hanya Laut merah yang Kosong dengan Kapal-kapal AS dan Eropa tapi juga jalur udara,dimana terlihat dari citra satelit bahwa wilayah udara Syria,irak dan Yordania kosong dari pergerakan Pesawat. 


Dan kini bahkan ketegangan antar negara eropa dan Negara-negara Arab sudah mulai mendidih dan Memasuki dinarasikan perang Dunia ke III 


Koresponden Al Mayadeen di washington: para pejabat Militer AS sedang Menentukan target untuk pembalasan.Associated press Mengutip seseorang pejabat Militer AS ;Respons AS Akan kuat dan Cepat. 


Baca juga:Iran Berhasil Ambil Kembali Kapal Suez Rajan Yang Pernah disita AS

TerPopuler