Memilukan Dokter di Gaza Lakukan OPERASI DARURAT Anak Putrinya Sendiri di Meja Makan

Memilukan Dokter di Gaza Lakukan OPERASI DARURAT Anak Putrinya Sendiri di Meja Makan

Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024
Foto:Seorang dokter Palestina yang melakukan Operasi Darurat Terhadap Putrinya di Meja Makan


VISTORBELITUNG.COM, Kisah Sedih dan Memilukan dibagikan di akun @Sahara_zaf Zaina di Tiktok yang Mengungkapkan Fakta yang Memilukan Kondisi Korban yang Kebanyakan adalah warga sipil. 

Dokter di Gaza di seluruh rumah sakit telah Habis dilenyapkan oleh Tentara Zionis Israel dan begitu juga Camp-camp Pengungsi warga Gaza Juga tak luput dari serangan  Tentara Zionis Israel yang Memang berencana Membumi hanguskan Warga Gaza Beserta Hamas. 

Keterbatasan Pasokan Makanan serta Obat-obatan Juga,Masih dikendalikan Oleh Tentara Zionis yang memang tidak mengizinkan bantuan Masuk dari luar Gaza dan Israel yaitu di Pintu perbatasan Rafah-Gaza. 


"Seorang Dokter Melakukan Operasi Darurat kepada Anak Putrinya di Atas Meja Makan rumahnya yang telah dikelilingi okeh tank-tank Tentara Zionis,walaupun sebenarnya Rumahnya hanya Lima Menit dari Rumah sakit Al-shifa di Gaza."

 Pemblokiran dan Blokade yang dilakukan oleh Zionis Israel, sangat Begitu buruk yang dirasakan oleh warga sipil di Gaza, dimana seluruh bantuan dari Dunia kini tertahan di Perbatasan dan tidak bisa Masuk ke wilayah Gaza-palestina. 

Operasi Darurat tersebut harus dilakukan, walaupun tanpa peralatan Medis yang Lengkap, Dokter tersebut harus Menyelamatkan nyawa Putrinya. 

TerPopuler