Perdebatan RT Menantu VS Mertua diduga Mertua Pegang Gaji Anaknya Bukan ISTRINYA

Perdebatan RT Menantu VS Mertua diduga Mertua Pegang Gaji Anaknya Bukan ISTRINYA

Jumat, 19 Januari 2024, Januari 19, 2024
Foto: Perdebatan Menantu dan Mertua di duga Ibu dari Suaminya ikut Campur dalam Urusan RT anaknya


VISTORBELITUNG.COM,Viral di media sosial perdebatan antara Menantu dan Mertua yang Mempermasalahkan Gaji Anaknya yang diduga dipegang Oleh ibunya,namun Istrinya Merasa tak terima Karena Uang Itu seharusnya diberikan kepada Istrinya. 

Dan Wanita dalam Vidio tersebut Yang Merupakan Menantu, mengungkapkan Ketidak Jujuran Suaminya,yang Memberikan uang pada ibunya.

"Contoh ibu yang salah karena Selalu ikut Campur urusan RT anaknya Bahkan seluruh pemasukan dari anaknya dia yang kuasai, trus fungsi istri apa? Katanya Hanya di rumah Jadi Babu, Patriaki sekali!!!! Ujar sang Menantu saat Berdebat dengan mertuanya dan vidionya Viral di Medsos


menurut keterangan Istrinya, suaminya adalah Calon DPRD Lutra dan Sekarang dalan mencalonkan kembali. 

Mertuanya menyebutkan bahwa istrinya, gak kerja dan Mengikuti Arisan 3Jt/bulan dan yang di kasihkan Suaminya Hanya 1-2jt sebulan ujar Istrinya dan Sedangkan Istrinya menyebutkan bahwa dirinya Mempunyai Bisnis Bersama rekannya dan Mempunyai Mutasi Rekening Pemasukan dan Mertuanya Bilang "saya gak percaya? ".

Dam Mertuanya juga mengukit datu tahun belakang ini, apakah Menantunya itu Memasakan untuk Suaminya? Sang istri beralasan bahwa dirinya memasak hanya saja suaminya yang tak mau masak makanan istrinya? Dan istrinya dibilang oleh Mertuanya tak pernah menyabu di rumah. 

TerPopuler