Profil dan Ketampanan Kopassus MAYOR TEDDY Buat Wanita Kelepek-klepek

Profil dan Ketampanan Kopassus MAYOR TEDDY Buat Wanita Kelepek-klepek

Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024
Foto: Mayor inf Teddy Indra Wijaya


VISTORBELITUNG.COM,Ketampanan Pria Kopassus Mayor Teddy jadi perbincangan di media sosial,mengenal sosok mayor Teddy Indra Wijaya Mendadak menjadi ramai perbincangan publik karena ketampanannya,dan Profil Dari Mayor Teddy Ramai di media sosial. 


Dan Mayor TNI Teddy mendadak Menjadi perbincangan di Media sosial yang kebanyakan penggemarnya adalah para wanita,karena Foto dan Vidionya Viral saat menghadiri acara pemenangan Tim Sukes Prabowo Subianto. Teddy Adalah Ajudan pribadi Capres Prabowo Subianto,hadir Graha wangsa, bandar Lampung


Salah satu video yang Viral di unggah oleh seorang wanita yang Juga Fans dari Mayor Teddy yaitu @shintaaa yang merupakan Tim IO dari pemenangan Prabowo Subianto. 


Baca Juga:Detik-detik Tawuran Memakan Korban Hingga Tangan Putus di Jaktim


"Ya... Allah pak Teddy akhirnya bisa ketemu pak.. " Ujar bunyi yang ada dalam vidio tersebut yang di bagaikan pada (14/1/2024) 


Profil Mayor Teddy Indra Wijaya


Mengutip dari beberapa sumber di Internet, mayor inf Teddy Indra Wijaya merupakan Profil Mayor Teddy Indra Wijaya Merupakan seorang perwira TNI Mayor Teddy bertugas Menjadi Ajudan RI Sejak Tahun 2020.

Mayor Teddy tercatat sebagai alumni dari SMA Taruna Nusantara,Magelang.Lulus SMA, Mayor Teddy menempuh pendidikan di Akademi Militer Dan lulus tahun 2011.


Pada tahun 2014-2019, mayor Teddy ditugaskan sebagai asisten ajudan presiden joko widodo (jokowi). mayor teddy menjadi asisten ajudan Presiden Jokowi saat masih berpangkat Letnan satu.(lettu(


Baca juga:Tentara IDF Israel Terpancing Masuk Ke Gedung dan Terowongan Yang Telah dipasangi Jebakan

TerPopuler