Puluhan Petugas KPPS Sambutan di duga Alami Karacunan Makanan

Puluhan Petugas KPPS Sambutan di duga Alami Karacunan Makanan

Sabtu, 27 Januari 2024, Januari 27, 2024
Foto:Salah satu petugas KPPS sambutan yang diduga alami Keracunan Makanan saat Pasca pelantikan Petugas KPPS 


VISTORBELITUNG.COM, Puluhan petugas KPPS Sambutan di duga alami gejala Keracunan pasca Pelantikan Petugas KPPS pada Kamis, (25/1/2024) hal ini disampaikan langsung oleh salah satu petugas yang mengalami keracunan Tersebut. 


gejala Itu dirasakab setelah Mengkonsumsi Makanan di Acara Tersebut,Yang kemudian mengalami Diare setelah Pasca Acara Pelantikan petugas KPPS awalnya Petugas mengira hanya masuk angin biasa, tapi tetap diare Juga dan Badan terasa lemas dan waktu bangun jam 11 badan udah terasa panas. 


Baca Juga:Upah Melipat SURAT SUARA Belum dibayar, Pekerja Gruduk Kantor KPUD Kabupaten Bekasi


Dan setelah ditanyakan olehnya, ke teman yang lainnya ternyata mengalami gejala yang sama dan bahkan ada yang dibawa sekeluarga ke puskesmas, karena di duga alami keracunankeracunan, dan rata-rata memiliki gejala yang sama yaitu Diare dan demamdemam yang berada di wilayah KPPS sambutan. 


Sementara itu,mengutup dari Kaltimetam.id dwi haryanto komisioner KPU Mengaku belum mengetahui secara detail perihal kejadian ini. Namun dirinya menghimbau kepada panitia acara agar jangan sampe hal ini terulang kembali dan memeriksa kembali kualitas saat memesan konsumsi kepada penyedia makanan. 


"Pada prinsipnya kejadian ini jangan sampai terulang kembali,dalam memesan konsumsi itu Juga harus diperhatikan kualitas dan perlayanan dari para penyedia makanan.," Ucapnya. 


Baca juga:Alien UAP Terdeteksi Seperti Ubur-ubur Transparan di Irak

TerPopuler