Ultraman 3 Ikut Kajian Ustadz Hanan Ataki

Ultraman 3 Ikut Kajian Ustadz Hanan Ataki

Kamis, 25 Januari 2024, Januari 25, 2024
Foto: @mochacinolatte / Tiktok/ Ultraman tiga datang ke Kajian Ustadz Hanan Attaki


VISTORBELITUNG.COM,ada Sesuatu yang Menarik kali ini di pengajian Ustadz Hanan Ataki dimana Seseorang yang menggunakan kostum Ultraman 3 Mengundang perhatian Publik.


Dan saat itu Seseorang yang menggunakan kostum Ultraman 3 ini dipersilahkan nail ke Atas panggung dan Menceritakan kisah perjalanan hidupnya,namun ada hal yang Sangat Sedih dimana Kisah dari percintaan seseorang yang Menggunakan kostum ini Mengisahkan kisah cintanya. 


dimana, saat dirinya ingin Mengungkapkan Perasaan pada seseorang wanita namun setelah di terima, wanita tersebut balik ke pelukan mantannya dan kisah percintaan kedua dimana dirinya mencoba Untuk Melamar Pujaan Hatinya tapi di tolak oleh kedua orang tua wanita,yang tidak setuju dengannya. 


Dibalik Kostum dan Cerita Ultraman 3 di Film sangat berbanding terbalik dengan perjuangan ultraman 3 saat menghadapi Musuhnya, tapi kisah percintaan-nya tidak sejalan lurus dengan Tujuannya Membasmi kejahatan. 


Orang yang menggunakan Kostum Ultraman 3 ini menjadi perhatian Publik yang ada saat di Kajian Ustadz Hanan Attaki dan Hal unik lainnya adalah sarung yang digunakan sebagai tanda bahwa, yang menggunakan kostum tersebut ingin datang ke kajian ustadz Hanan Attaki. 

TerPopuler