Apa itu HPB Coin,Fungsi dan Prediksi Harganya di tahun 2024?

Apa itu HPB Coin,Fungsi dan Prediksi Harganya di tahun 2024?

Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024
Foto: Hyperblock /HPB


VISTORBELITUNG.COM, Mengenal Altcoin HPB (High Performance Blockchain) apa Fungsi dan Fundamental nya, HPB sendiri merupakan Altcoin yang memiliki Narrative senagai Arsitektur Offload Engine (BOE), Dengan Perangkat Lunak Blockchain Berkinerja Tinggi,yang memungkinkan Skalabilitas yang tak tertandingi. 

Dan Perangkat Akselerator Perangkat Keras BOE (Blockchain Offload Engine adalah Chipset Perangkat Keras Khusus yang sangat Kompatibel dengan modul ECDSA Tertanam dan Generator nomor acak Perangkat keras. 

HPB Menggunakan Algoritma Konsensus Proof of Performance (PoP), yang menghasilkan HP-Node dari kumpulan node kadidat yang ada setiap 200 block. 

BOE Adalah sistem Pemerosesan Heterogen, yang menyelaraskan Perangkat keras, Firmware dab perangkat Lunak terkait hang menyederhanakan Seluruh proses untuk mencapai Kinerja Target dab Akselerasi Komputasi konkuren yang tinggi,BOE Menggabungkan kemampuan Serial CPU dan Kemampuan Pemrosedan Pararel chip Field-Programmable Gate Arrays (FPGA) /ASIC.

Jadi HPB Sendiri Merupakan Suatu Perangkat yang ada di dalam Komputer yang Memiliki Fungsi sebagai Penyimpanan Blockchain 200 block dan HPB juga Membuat Wallet Aplikasi. 

Dan HPB di tahun 2024 ini Tengah Booming Kripto, dan Menjadi pembahasan di media sosial, perdagangan HPB Altcoin Kripto saat ini Masih sangat Menggiurkan yaitu di harga 0,006905 USD/Coin dan sudah mengalami Kenaikan 6%.

Dan di tahun 2024 ini, sangat Berkemungkinan HPB bisa Menyentuh level harga $1 USD di tahun 2024.

Jika kalian tertarik untuk membelinya Altcoin tersebut ada di Indodax dan Melakukan KYC (atau Pendaftaran) setelah itu Masukan Kode Referal :(Herupranata) bagi yang baru pertama kali Menggunakan Indodax. 

TerPopuler