Apakah SUGESTI Benar-benar dapat Mempengaruhi Takdir?

Apakah SUGESTI Benar-benar dapat Mempengaruhi Takdir?

Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,ini masuk ke ranah Psikologi, seseorang kata-kata itu mempunyai Pengaruh kuat ke Otak dan Otak itu sumber informasi dan data terpusat Dan Jika sugesti itu Masuk ke Otak dan Kalian menerimanya,maka takdir yang kalian harapkan sebenarnya bisa terjadi bisa tidak, tergantung dengan kalian ingin mewujudkannya atau tidak.

Tapi takdir di sini ada dua, yaitu Takdir "Keterapan dari Yang Menguasai Langit dan bumi yaitu Allah swt" Dan "Takdir yang diciptakan atau di ubah".


Berkenan dengan sugesti erat juga kaitannya dengan Hipnoterapi atau Hipnotis yang dapat mengubah pikiran kamu, menjadi menuruti apa yang orang lain perintahkan,maka berkaitan dengan takdir tadi,itu hanyalah anggapan Manusia yang berspekulasi bahwa yang dialaminya bisa takdir atau hanya sugesti. 


SUGESTI DAPAT MERUBAH TAKDIR


Sugesti yang dapat Membuka Wawasan tentunya pasti bisa merubah takdir seseorang, karena pola Pikirnya terbuka dan Mengambil langkah apa yang orang sudah lakukan dengan tujuan agar bisa menjadi seseorang yang di ikutnya. 


Namun ada banyak Orang yang mengikuti orang lain dan Mencontohkan apa yang idolanya lakukan, tidak semua orang bisa Mencapai di titik atas seperti tokoh yang di Indolakannya, begitulah dengan takdir, seseorang yang ingin mengubah takdir melalui sugesti tentunya bisa tergantung dengan seberapa niatnya orang tersebut ingin berubah dan Mencapai titik tertentu. 

TerPopuler