Bitcoin Tembus US$60.000 Ke VALHALLA Generasi Kaya Baru Lahir

Bitcoin Tembus US$60.000 Ke VALHALLA Generasi Kaya Baru Lahir

Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024
Foto: pixabay. Com


VISTORBELITUNG.COM, Kini Bitcoin (BTC) Telah Mencapai hampir Rp.1.000.000.000 Rupiah/coin dan Melampaui Harga tertinggi di tahun 2021 kemarin. 

Hal ini dikarenakan,Bitcoin Menuju Halving dan Deman Saat ini Meningkatkan dan pasokan Menjadi langka dan bahkan saat ini Jumlah Bitcoin yang berhasil di tambanh baru 19 Juta lebih keping Bitcoin (BTC) Dan Masih ada sekitar 1 juta lebih Bitcoin (BTC) Yang Masih harus di tambang.

Dan kini Bitcoin (BTC) menyentuh Tertinggi pada Rabu, (28/2/2024) yakni berkisar hampir tembus US$60.000 Dan Hampir melewati Masa Jayanya di Halving sebelum nya. 


Apa yang membedakan Halving tahun ini dan 4 tahun Halving Sebelumnya,adalah ETF (Exchange -Trader fund) yaitu dimana Instansi dan Pemerintah Juga Ikut di dalamnya. 

Dan Kini Bahkan ETF Spot Perusahaan Ternama di Amerika "Black Rook dan Vanguard" Yang merupakan manager Investasi di Amerika Juga Bahkan Telah Memborong Bitcoin. 

Halving di tahun ini akan menjadi Halving yang bebeda dari sebelumnya yang kini banyak membuat miliarder muda Beru berdatangan. 

Dan salah satu Trader Praktisi Spot Coin "Timothy Ronald" Yang berasal dari indonesia dalam platform x menyebutkan bahwa Bitcoin kali ini telah menuju "valhalla".

 "VALHALLA" Yaitu Merupakan sebuah tempat Aula Besar yang di kelola oleh dewa odin".

TerPopuler